Assalamualaikum, Jayapura! Belum lama ini kami berkesempatan mengunjungi tanah ujung timur provinsi Papua ini untuk menginstall karpet sajadah di Masjid Al-Fitrah Jl Asri Raya No 9 Jayapura.

Kami mendelegasikan dua orang teknisi professional untuk proyek ini. Berangkat dari Jakarta, pasawat lepas landas sekitar pukul 12 malam, tim tiba di Bandar udara Sentani Jayapura sekitar pukul 8 pagi dengan DKM masjid Al-Fitrah telah menunggu dan menyambut kami dengan senyum yang ramah. Setelah memperkenalkan diri dan berjabatan tangan kami langsung menuju lokasi dengan jarak tempuh kurang lebih satu setengah jam dan tiba sekitar pukul 10 pagi. Kami dipersilakan beristirahat dahulu sambil menunggu waktu sholat jumat dan mulai proses pengerjaan ba’da sholat jumat waktu setempat.

Dikerjakan hingga menjelang ashar, sebanyak 7 shaff sudah tergelar, terjeda sebentar untuk sholat ashar kemudian pengerjaan diteruskan yang juga sempat terjeda  saat maghrib dan isya. Ba’da isya, ruangan sudah steril dari kegiatan sholat sehingga pengerjaan bisa lebih fokus dikerjakan semalam suntuk hingga saat subuh semua karpet sudah selesai tersetting kecuali ruang imam. Ba’da sholat subuh pengerjaan dilanjutkan dan akhirnya benar-benar tuntas pukul 8 pagi.

Alhamdulillah semua pengurus masjid dan jamaah berterima kasih sekaligus kagum dengan kinerja kami yang terbilang cepat. Proses instalasi karpet sajadah dengan kuantity 204 meter dengan kondisi masjid memiliki banyak pilar dan bentuknya yang asimetris selesai dalam waktu semalam saja. Tak henti-hentinya senyum melengkung bahagia dari para pengurus saat melihat kondisi masjid kesayangannya yang kini memiliki karpet sajadah baru yang terinstal rapid an presisi melengkapi fasilitas penunjang ibadah,

Masjid yang semula sudah terlihat mewah dengan konsep ruangan memiliki pilar-pilar, atap yang bernuansa keemasan makin sempurna lagi dengan terpasangnya alas ibadah baru buatan Turki ini. Karpet sajadah grade A kami ini memang menjadi best seller, selain karena kualitasnya yang unggul dengan material benang pilihan berketebalan 15mm dan titik rapat hingga 1,5juta dot/m2, motifnya yang elegan juga harganya yang terbilang stabil. Banyak yang sudah menggunakan karpet sajadah grade A kami (selengkapnya, klik: https://bit.ly/2VkvAx1) dan kini akhirnya Masjid Al Fitrah Jayapura ini menjadi salah satu dari portofolio kami yang memutuskan untuk membentangkan sajadah grade A di dam ruangannya.

Alhamdulillah terima kasih atas sambutan dan kerja sama yang baik kepada para pengurus dan jamaah masjid Al-Fitrah, semoga semakin mantap dalam menyambut ramadhan dan semoga keberkahan tercurah bagi siapa saja yang berniat baik dan tulus dalam memakmurkan masjid.

 

 

 

Please follow and like us:
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?
Powered by

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-al-fitrah-jl-asri-raya-no-9-jayapura">
INSTAGRAM

You have Successfully Subscribed!