Masjid Al Hijrah, Jl Kalibaru, Cilincing Jakarta Utara

Alhamdulillah, Picasso Carpets dipercaya untuk memperbaharui karpet sajadah di Masjid Al Hijrah Jl Kalibaru X 8 RW14/6 Cilincing, Jakarta Utara. Karpet Masjid yang dipilih adalah yang sama persis dengan yang terpasang di Masjid Baitul Hidayah Bandara Adi Sucipto, Jogjakarta, salah satu proyek terbaru kami yang juga baru diselesaikan  beberapa hari yang lalu.

Tak heran mengapa karpet sajadah Turkey Minimalis B+ Star merah ini kerap dipilih dan selalu mejadi salah satu dari jajaran produk best seller kami selama ini, selain karena motifnya yang mewah, kualitasnya juga tak perlu diragukan.

Nuansa ruangan berdinding keramik dengan warna cokelat caramel terlihat makin manis dengan paduan alas ibadah berwarna merah maroon dari Picasso Carpets. Kesan elegan makin kuat terasa dengan motif star putih keemasan di bagian bawah serta aksen bintik.

Dengan lebar 120cm, kini masalah klasik seperti kepala menyundul jamaah di depan saat sujud dan rukuk tidak perlu lagi dikhawatirkan, beribadahpun bisa lebih tenang dan leluasa. Tebal 15mm, kualitas karpet sajadah kami bisa dirasakan langsung saat kaki anda berpijak di atasnya, sensasi yang empuk dan halus juga akan membuat anda semakin nyaman saat beribadah.

Dengan panjang antara 6-30 meter per gulungnya, ukuran ini sangat bisa disesuaikan dengan pemasangan baik skala kecil maupun besar, sambungan dan potongan bisa diminimalisir jadi hasil akhir lebih rapi dan presisi. Seperti di Masjid Al Hijrah ini.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya, semoga menjadi berkah.

Ingin masjid anda terlihat lebih mewah seperti ini? Hubungi kami segera!

Info lengkap hubungi 082281775999

masjid al hijrah cilincing jakut

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-al-hijrah-jl-kalibaru-cilincing-jakarta-utara/">
INSTAGRAM