Masjid Al-Hijrah PT MEDCO E & P Kaji Rimau, Jl. Lais-Babat, Lais, Kabupaten Musi Banyuasin

Masjid Al-Hijrah PT MEDCO E & P Kaji Rimau, Jl. Lais-Babat, Lais, Kabupaten Musi Banyuasin2

Halo warga Banyuasin! Kami kembali hadir di kota ini setelah sebelumnya karpet sajadah kami terbentang di  Masjid Roudlotul Ilmi, Banyuasin – Palembang

Nah untuk kali ini, lokasi masjid yang menggunakan karpet sajadah kami adalah di Masjid Al-Hijrah PT MEDCO E & P Kaji Rimau, Jl. Lais-Babat, Lais, Kabupaten Musi Banyuasin. Berbeda degan masjid Roudotul Ilmi dengan teknisi yang harus kami terbangkan langsung ke lokasi untuk pemasangan, Masjid Al Hijrah ini terbilang proyek setting layout. Karena klien kami cukup mengirimkan layout dan semua proses setting kami kerjakan di Jakarta.

Sempat beberapa kali ganti layout, karena kondisi ruangan berbentuk asimetris dengan tepian yang semakin ke depan semakin mengerucut, namun dengan ketelitian dan komunikasi yang intens antara tim kami dengan pihak klien akhirnya pengerjaan bisa terselesaikan dengan baik.

Saat sampai di lokasipun hasilnya alhamdulillah pas dan sesuai dengan bengtuk ruangan. Rapi dan presisi di tiap sudutnya. Grade yang dipilih adalah Turki Minimalis B+ motif Rantai Polos Merah yang dalam sekejap mampu membuat ruangan menjadi lebih terang dan elegan. Batas antar shaff pun terlihat makin jelas dengan motif rantai sebagai penandanya. Motif ini juga berfungsi sebagai pijakan kaki saat sholat sehingga jamaah bisa lebih meluruskan shaffnya.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya, semoga menjadi berkah.

Cari karpet masjid? Hubungi kami segera!

Info lengkap dan pemesanan: 082281775999

Masjid Al-Hijrah PT MEDCO E & P Kaji Rimau, Jl. Lais-Babat, Lais, Kabupaten Musi BanyuasinMasjid Al-Hijrah PT MEDCO E & P Kaji Rimau, Jl. Lais-Babat, Lais, Kabupaten Musi Banyuasin1

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-al-hijrah-pt-medco-e-p-kaji-rimau-jl-lais-babat-lais-kabupaten-musi-banyuasin/">
INSTAGRAM