WELCOME TO BANYUWANGI!

Assalamualaikum Banyuwangi Sunrise of Java! Alhamdulillah belum lama ini kami berhasil menyelesaikan instalasi karpet sajadah Turkey A+ Premium hijau di Masjid Al-Hikmah Genteng Kulon Banyuwangi. Menyambangi kota paling timur pulau Jawa tentu menjadi pengalaman menarik tersendiri bagi kami.

Untuk proyek instalasi kali ini, ruangan memiliki kondisi yang sebenarnya ‘cukup’ mudah untuk dikerjakan. Kamipun menyarankan kepada klien agar proses setting karpet sajadah bisa dilakukan dengan opsi setting by layout, untuk menghemat waktu dan biaya.

Namun karena minimnya pengetahuan tentang cara mengukur ruangan serta kesulitan dalam membuat layout, klien menghendaki pemasangan di lakukan di lokasi dan bersedia membayar lebih, serta kebetulan kami bisa mengatur jadwal pemasangan ke lokasi sehingga opsi pemasangan langsung di lokasipun siap kami laksanakan sesuai keinginan klien.

Kami mendelegasikan tim teknisi dari Picasso Jakarta dan Picasso Surabaya untuk pemasangan ke lokasi. Setibanya di bandara, tim disambut dengan baik oleh Bapak Adhi, DKM Masjid Al-Hikmah, yang mengajak kami untuk menyantap makan malam sebelum menuju ke lokasi masjid untuk melakukan instalasi.

Setelah berkenalan dan menyelesaikan menu makan malam, kami menuju lokasi untuk kemudian bersiap melakukan pemasangan sajadah. Gulungan-gulungan karpet digelar satu persatu dan diberi nomor urutan shaff di bagian belakangnya. Tepian kiri dan kanan karpet disesuaikan dengan bentuk ruangan dengan memotongnya. Tepian karpet masjid ini lalu dirapikan lagi dengan mesin finishing khusus agar benangnya lebih rapi dan tak mudah lepas.

Semua proses berjalan dengan lancar dan selesai dengan durasi waktu yang singkat, cukup semalam saja.

Karpet sajadah yang dipilih adalah Turkey A+ Premium Hijau polos, varian terbaru yang belum lama kami launching untuk menyambut ramadhan tahun ini.

Tebal 17 mm dengan serat benang yang padat, sensasi empuk dan lembut akan terasa kala kaki memijak di atasnya. Keningpun akan lebih nyaman saat sujud. Material benang pilihan yang adem dan tidak panas, membuatnya terasa lebih sejuk dan nyaman di kulit. Serat benang yang kokoh dan tak mudah lepas, sehingga karpet bisa bertahan hingga bertahun-tahun lamanya dengan pemakaian dan perawatan yang baik.

Alhamdulillah, karpet sajadah kualitas terbaik terpasang dengan sempurna menutup seluruh ruangan utama. Nuansa hijau karpet minimalis yang baru tampak memberi kesan yang sejuk dan segar pada ruangan.

Terima kasih atas kepercayaannya, semoga makin mantap lagi dalam menyambut bulan ramadhan.

 

Please follow and like us:
×
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-al-hikmah-genteng-kulon-banyuwangi">
INSTAGRAM