Masjid Al Hurriyah, Jl Polo Asem VI Kel Jati Kota, Jakarta Timur

Masjid Al Hurriyah, Jl Polo Asem VI Kel Jati, Jakarta Timur7

Assalamualaikum warga Jati Kota, kini anda bisa merasakan nyamannya beribadah dengan sajadah Turki Minimalis B+ kami di Masjid Al Hurriyah, Jl Polo Asem VI.

Proses instalasi berlangsung di lantai dua, dengan total karpet yang diperlukan sebanyak 60 meter. Kiblat lurus tak berpilar, jadi kami ‘hanya’ perlu fokus pada penanganan sudut-sudut ruangannya.

Tahap awal adalah penngelaran sajadah dan menomori bagian belakang karpet sesuai urutan karpet lalu memotongnya sesuai bentuk, lekuk dan ukuran ruangan termasuk sudut-sudutnya. Kemudian hasil potongan dijahit lagi agar tepian-tepian benangnya lebih kokoh dan tak mudah tercabut sehingga karpet akan lebih awet. Rampung tahap penggelaran, pemotongan dan pengobrasan, terakhir sebagai sentuhan akhir tak lupa kami membersihkan sisa-sisa potongan benang dengan vacuum cleaner agar tak ada benang yang berserakan sekaligus menayamakan arah benang.

Alhamdulillah, semua tahapan berjalan dengan lancar, apalagi proses dilakukan malam hari yang notabene nya jarang ada kegiatan di dalam masjid, sehingga kondisi ruangan steril dan instalasi berjalan dengan cepat dengan hasil yang maksimal.

Nuansa merah alas ibadah yang baru kini makin menyempurnakan masjid, aksen bintik-bintik yang elegan di bagian tengah ruangan kian menambah kesan mewah tersendiri. Motif bintang keemasan di bagian border selain berfungsi sebagai batas antar shaff juga sebagai pijakan kaki saat seholat sehingga jamaah bisa lebih meluruskan dan merapatkan shaffnya.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah.

 

Masjid Al Hurriyah, Jl Polo Asem VI Kel Jati, Jakarta Timur5Masjid Al Hurriyah, Jl Polo Asem VI Kel Jati, Jakarta Timur3Masjid Al Hurriyah, Jl Polo Asem VI Kel Jati, Jakarta Timur2

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-al-hurriyah-jl-polo-asem-vi-kel-jati-kota-jakarta-timur/">
INSTAGRAM