Alhamdulillah, telah terpasang karpet sajadah di MASJID AL IKHWAN DURI KEPA JAKARTA BARAT. Proyek instalasi karpet sajadah kali ini adalah tahap kedua setelah pemasangan karpet sajadah di lantai dasar masjidnya tahun 2016 silam.

“Halo, mbak, saya mau pesan karpet sajadah lagi untuk lantai atas masjid, bisa?” ucap Bapak Ory selaku donatur sekaligus klien kami di ujung gagang telepon saat menghubungi kami. Tentu kami mengiyakan, dan kemudian mengatur jadwal pemasangan setelah pembayaran down payment kami terima.

Dua orang tim teknisi ahli kami delegasikan untuk pemasangan karpet masjid ini. Setibanya di lokasi, kami disambut oleh Bapak Yasin, DKM yang bertanggung jawab perihal proses instalasi sajadah masjid.

Serupa dengan konsep bangunan di lantai satu, kondisi ruangan di lantai duapun berkiblat lurus dan tidak memiliki pilar. Sehingga proses instalasi bisa berjalan dengan lebih mudah dan cepat. Kami ‘hanya’ perlu menyetting karpet sesuai panjang ruangan, memotongnya dan menjahit kembali tepiannya dengan mesin finishing yang kami bawa serta dari gudang kami.

Nuansa masjid yang bertemakan hijau baik di dinding, terali besi pagar pembatas di lantai dua maupun ornamen lainnya tampak begitu matching dengan karpet sajadah Turkey Minimalis Hijau yang baru saja terinstall. Nuansa segar dang terang tampak membuat semangat siapa saja yang melihat.

Aksen bintik-bintik di bagian tengah shaff makin menambah esensi ‘mewah’ tersendiri, motif bintang putih keemasan di bagian bordernya selain cantik juga memperjelas batas antar shaff dan sebagai pijakan kaki agar jamaah bisa meluruskan dan merapatkan barisan shaffnya.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya. Semoga menjadi berkah.

 

Please follow and like us:
×
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-al-ikhwan-duri-kepa-jakarta-barat">
INSTAGRAM