Assalamualaikum, Pati! Senang rasanya bisa menjejakkan kaki di kota manggis ini. Perjalanan kami ke Pati sekaligus menjadi awal dari proyek estafet misi instalasi karpet sajadah untuk daerah JATENG-JATIM.

Berangkat dari markas cabang kami di Jogja, perjalanan menuju PATI memakan waktu sekitar 5 jam. Kami membawa serta mesin finishing, alat ukur dan alat potong, hingga vacuum cleaner sebagai ‘alat tempur’ kami. Saat tiba di Masjid AL Mubarak Desa Kepoh Kecamatan Wedarijaksa – Pati, kami disambut dengan baik oleh DKM setempat. Masjid dengan bagunan bernuansa hijau segar tampak berdiri kokoh dan megah terlihat dari luar. Bernuansa hijau sedari luar, tak heran mengapa karpet sajadah yang dipilih adalah Turkey B+ Premium Hijau yang mewah dan senada dengan konsep masjid.

Usai perkenalan dan jamuan, kami memulai pemasangan karpet sajadah. Ruangan cukup luas dengan memiliki beberapa pilar persegi di dalam. Arah kiblat lurus dan bentuk ruangan simetris, sehingga kami bisa fokus dalam menyetting karpet menyesuaikan ukuran ruangan dan bentuk pilar.

Setelah membaca kondisi ruangan, kami menggelar karpet sajadah dan menomori bagian belakangnya sesuai urutan shaff. Karpet lalu dipotong sesuai dengan ukuran ruangan dan bentuk pilar agar bisa terhampar lurus tanpa kesan terhalang. Proses dilanjutkan dengan menjahit tepian karpet yang telah dipotong menggunakan mesin obras khusus agar benang lebih kuat dan tak mudah lepas. Terakhir, kami membersihkan karpet dengan vacuum cleaner sekaligus menyamakan arah benang agar tampak lebih bersih dan rapi.

Alhamdulillah, semua proses berjalan dengan sangat baik dan lancar tanpa kendala berarti. Melihat ruangannya seakan disulap menjadi lebih indah dengan karpet masjid yang baru, para pengurus masjid pun tampak senang dan tak enggan memuji hasil kerja kami.

“Ya jelas, kami perwakilan dari Masjid Al-Mubarok sangat puas sekali atas produk panjenengan, sudah memberikan pelayanan yang sangat bagus sekali dan karpet masjidnya juga sangat memuaskan. Semoga dengan produk panjenengan, bisa lebih maju, lebih unggul di pasaran, sehingga apa yang panjenengan targetkan bisa terpenuhi.” DKM Masjid Al-Mubarok.

Kami tersentuh dengan ungkapan rasa senang dan harapan DKM Masjid Al-Mubarok kepada kami, ucapan dan doa yang tulus yang berasal dari rasa puas akan produk dan pelayanan kami ini merupakan salah satu alasan untuk kami terus memberikan yang terbaik bagi semua pelanggan kami.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya, semoga menjadi berkah.

 

Please follow and like us:

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-al-mubarok-pati-jawa-tengah">
INSTAGRAM