Masjid AL MUJAHIDIN. Ringinsari, Wonosari Gunungkidul Yogyakarta

Masjid ALMUJAHIDIN. Ringinsari, Wonosari Gunungkidul Yogyakarta

Alhamdulillah, setelah merampungkan proyek estafet di empat titik masjid yakni Masjid Al Falah Sombo, Jln Melati Raya RT 03 RW 06, Genuk – Ungaran Barat, Masjid Al Huda Dsn Bibis Lumbungrejo , Tempel, Sleman – Jogja, Masjid ROUDHOH Jl Rajawali Tegal Kepatihan Bareng Klaten Jogja dan Masjid NOTOPRAJAN. Jl Wachid Hasyim 25. Yogyakarta, tim kemudian menuju Masjid ALMUJAHIDIN. Ringinsari, Wonosari Gunungkidul Yogyakarta untuk melakukan pemasangan karpet sajadah yang sekaligus menjadi pemberhentian terakhir proyek estafet dalam sepekan untuk wilayah Jawa Tengan dan Jogja.

Seperti pemasangan di 3 masjid sebelumnya, Masjid Mujahidin juga menjatuhkan pilihan pada grade B+, bedanya, motif yang dipilih adalah Turki Minimalis B+ Star Polos, yang sama persis dengan yang terpasang di Masjid Miftahul Huda Polres Ngawi.

Grade A dan B+ memang selalu menjadi best seller product kami selama ini, untuk proyek estafet di enam titik dalam sepekan ini saja, dua di antaranya menggunakan Grade A dan empat lainnya menggunakan grade B+ dengan total kurang lebih 600 meter karpet sajadah.

Pemasangan di Masjid Al Mujahidin ini memberikan tantangan tersendiri bagi kami. Dengan total karpet sajadah yang harus dipasang sebanyak 150m, arah kiblat yang serong serta adanya beberapa pilar persegi yang cukup besar, tenaga dan kehati-hatian lebih ditekankan lagi dalam tiap proses instalasinya. Namun dengan bekal teknisi yang professional dan kerjasama tim yang solid, semua bisa diatasi dengan sangat baik. Tiap tahapan proses dilakukan secara cermat dengan pengaturan yang akurat untuk menghindari kesalahan sekecil apapun.

Alhamdulillah, proses demi proses berjalan mulus dengan hasil yang memuaskan. Seluruh ruangan berhasil tertutup dengan sempura, potongan sesuai bentuk pilar dan arah kiblat yang serong pun terlihat begitu rapid an sangat presisi. Pas tanpa celah sedikitpun.

Ruangan dengan desain minimalis ini kini terlihat makin segar dengan adanya karpet sajadah hijau dari Picasso Carpets. Jarak antar shaf terlihat makin jelas dengan motif star putih keemasan sebagai penandanya. Motif ini juga berfungsi sebagai pijakan kaki agar jamaah bisa lebih meluruskan dan merapatkan shaffnya. Tebal 14 mm, sensasi empuk akan sangat terasa kala dipijak, beribadah di atasnya akan terasa lebih nyaman.

Terima kasih atas kepercayaannya, semoga menjadi berkah.

Cari karpet masjid? Yuk, Hubungi kami sekarang!

Info dan pemesanan: 082281775999

Masjid ALMUJAHIDIN. Ringinsari, Wonosari Gunungkidul Yogyakarta4Masjid ALMUJAHIDIN. Ringinsari, Wonosari Gunungkidul Yogyakarta5Masjid ALMUJAHIDIN. Ringinsari, Wonosari Gunungkidul Yogyakarta6Masjid ALMUJAHIDIN. Ringinsari, Wonosari Gunungkidul Yogyakarta7Masjid ALMUJAHIDIN. Ringinsari, Wonosari Gunungkidul Yogyakarta1Masjid ALMUJAHIDIN. Ringinsari, Wonosari Gunungkidul Yogyakarta2Masjid ALMUJAHIDIN. Ringinsari, Wonosari Gunungkidul Yogyakarta3

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-al-mujahidin-ringinsari-wonosari-gunungkidul-yogyakarta/">
INSTAGRAM