Masjid Al Mukarromah Jl HOS Cokroaminoto Pakuncen Jogja

Masjid Al Mukarromah Jl HOS Cokroaminoto Pakuncen Jogja_

Bertolak ke daerah Pakuncen, proyek ketiga setelah merampungkan dua pemasangan karpet sajadah di Masjid Al Fatah Dsn Kepek Kec Pegasih, Kulonprogo –  Jogja dan Masjid Baitul Muttaqiin Bintaran Wetan Srimulyo Piyungan Bantul adalah di Masjid Al Mukarromah Jl HOS Cokroaminoto Pakuncen Jogja.

Lain dari yang lain, untuk proyek kali ini klien kami memilih motif terbaru yang belum lama kami launching dan bahkan belum ada di daftar motif katalog kami, yakni Turkey Premium A Motif Mahkota warna merah polos yang super eksklusif dengan desain yang sangat cantik dan mewah.

Luas ruangan masjid yang dicover adalah 72 meter dengan kondisi arah kiblat lurus tanpa pilar, proses instalasi bisa dilakukan dengan lebih cepat dan mudah. Meski begitu, kerjasama tim tetap berperan penting dalam tiap tahapan prosesnya. Mengingat berat karpet 4 kilogram per meternya, tim tak lupa bagi tugas dan saling membantu dalam menyelesaikan tiap pekerjaan. Proses penggelaran sajadah, pemotongan sisi tepi karpet sesuai ukuran ruangan, penjahitan tepian karpet yang telah dipotong hingga sentuhan akhir yakni pembersihan karpet dengan penyedot debu semua berjalan dengan lancar tanpa kendala. Proses rampung dalam durasi beberapa jam saja.

Bagian ruang imam pun dibuat berbeda dengan yang lain. Jika biasanya ruang imam dibuat polos dengan motif list mengelilingi ruangnya, klien kami kali ini menginginkan area imam didesain menggunakan karpet klasik di bagian tengah sebagai tanda tempat sholat imam. Karpet klasik yang digunakanpun bermotif keemasan dengan warna dasar merah yang senada dengan warna karpet sajadahnya.

Alhamdulillah semua proses selesai dengan hasil yang sempurna. Karpet sajadah merah maroon kini menghampar memberi aura yang baru dan kesan ruangan yang lebih terang dan cerah. Kesan mewah begitu kental terasa kala motif mahkota putih keemasan di bagian bordernya berpadu dengan lampu kandil di bagaian tengah ruang. Pintu dan jendela berbahan kayu di sisi kiri dan kananpun menambah kesan klasik tersendiri.

Harus kami akui, untuk proyek kali ini merupakan pertama kalinya motif Grade A Turkey Premium Motif Mahkota terbaru kami yang bahkan belum sebulan launching ini menghampar di masjid. Kesan eksklusif dan ‘anti mainstream’ sangat cocok kiranya untuk kami sematkan di masjid ini. Elegan dan mewah meski berkonsep minimalis. ‘Less is more’, sebab  mewah tak melulu harus berdesain ‘ramai’ bukan?

Terima kasih atas kepercayaannya, semoga menjadi berkah.

Cari karpet masjid? Yuk, hubungi kami sekarang!

Info lengkap dan pemesanan: 082281775999

Masjid Al Mukarromah Jl HOS Cokroaminoto Pakuncen Jogja1Masjid Al Mukarromah Jl HOS Cokroaminoto Pakuncen Jogja3Masjid Al Mukarromah Jl HOS Cokroaminoto Pakuncen Jogja4Masjid Al Mukarromah Jl HOS Cokroaminoto Pakuncen Jogja5

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-al-mukarromah-jl-hos-cokroaminoto-pakuncen-jogja/">
INSTAGRAM