Masjid Al Munnawir, Tanduk Ampel Boyolali

Masjid Al Munnawir, Tanduk Ampel Boyolali 7

Assalamualaikum, ‘kote tersenyum’ Boyolali. Merepresentasikan julukan tersebut, warga Boyolali memang sangat ramah dan tak segan untuk berbagi senyum dengan siapa saja sebagai tanda perkenalan maupun kekeluargaan.

Belum lama ini, kedatangan kami ke Boyolali adalah untuk misi instalasi karpet sajadah di Masjid Al Munnawir, Tanduk Ampel Boyolali. Kedatangan kami ke masjid ini adalah kali kedua, sebab sebelumnya kami sudah pernah memasang karpet sajadah di sini yang bersamaan dengan pemasangan di Masjid Jami’ Assalam yang juga berlokasi di desa Tanduk Kecamatan Ampel Boyolali. Jika pembelian sebelumnya adalah sebanyak dua shaff, untuk repeat order kali ini adalah sebanyak 3 shaff untuk menutup seluruh ruangannya.

Tiba di lokasi malam hari, kami sempat berisitirahat sejenak sebelum memulai proses instalasi, sebab para pemuda setempat sedang mengadakan kajian rutin di masjid ini. Suatu kegiatan yang sudah jarang dilakukan di masjid-masjid lain dan membuat kami kagum atas semangat para pemuda serta pengurusnya dalam memakmurkan masjid.

Setelah acara selesai, kamipun segera menyiapkan karpet sajadah dan menggelarnya sesuai urutan shaff. Kondisi ruangan tidak memerlukan banyak settingan rumit, karena arah kiblatnya lurus dan taka dan tiang di dalamnya, sehingga proses instalasinya berjalan dengan sangat cepat.

Penggelaran karpet sajadah – pemotongan tepian karpet sesuai ukuran ruangan – penjahitan sisa potongan – DONE! Hanya tiga langkah itu saja dan semua selesai. Alhamdulillah, kini ruangan telah terpasangi karpet sajadah Turkey Premium A seluruhnya. Semoga kegiatan ibadah seperti sholat wajib, sholat tarawih, pengajian dan lainnya membuat jamaah menjadi lebih nyaman.

Terima kasih atas kepercayaannya, semoga menjadi berkah.

Cari karpetmasjid? Hubungi kami sekarang juga!

Info dan pemesanan: 082281775999

Masjid Al Munnawir, Tanduk Ampel BoyolaliMasjid Al Munnawir, Tanduk Ampel Boyolali 2Masjid Al Munnawir, Tanduk Ampel Boyolali 3Masjid Al Munnawir, Tanduk Ampel Boyolali 4Masjid Al Munnawir, Tanduk Ampel Boyolali 6

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-al-munnawir-tanduk-ampel-boyolali/">
INSTAGRAM