MASJID AL MUQTASIDIN KAMPUS UII JOGJA

Menghitung hari menuju bulan suci! Tak terasa kurang dari 100 hari memasuki bulan Ramadhan tahun 2018 ini.

Persiapan apa yang sudah anda kerjakan untuk menyambut bulan seribu bulan ini? Selain persiapan pribadi dengan memperbaiki iman, memperbanyak amalam dan ibadah, persiapan juga bisa dilakukan dengan memperindah masjid tempat kita beribadah, dengan memasang karpet sajadah yang baru misalnya.

Tak terkecuali dengan Masjid AL-MUQTASIDIN, Universitas Islam Indonesia, Jl. Prawirokuwat Codong Catur, Sleman, Yogyakarta yang baru saja mendaulat kami untuk memasangkan karpet sajadah baru di dalam ruang utamanya.

Tim melakukan misi instalasi langsung di lokasi pada malam hari. Istilah lembur memang sudah bukan hal baru bagi kami. Selain agar pekerjaan bisa segera selesai, pemasangan di malam hari juga memudahkan kami sebab ruangan lebih steril sehingga pemasangan bisa lebih leluasa tanpa khawatir akan terjeda oleh jamaah saat tiba waktunya sholat.

Pemasangan dilakukan oleh tim ahli kami dari Jakarta, dengan jam terbang pemasangan hingga ke seluruh Indonesia, profesionalisme kami tak perlu diragukan lagi.

Ruangan memiliki arah kiblat lurus dan beberapa pilar persegi di dalamnya. Dengan luas ruangan 234 meter dan karpet Turkey Premium A yang memiliki berat sekitar 4 kg per meternya, kerjasama dan ko,munikasi yang baik menjadi kunci utama kami dalam menyelesaikan proyek ini.

Konsep ruangan yang simple dengan dinding plain putih berpadu dengan warna merah maroon alas ibadah yang baru, makin memunculkan kesan ruangan yang terang dan segar.

Batas antar shaff makin jelas dengan motif kembang putih keemasan sebagai penandanya, aksen bintik-bintik di tengah shaffnya pun terlihat sangat elegan.

Masjid yang luas dan megah sejak dari luar bangunan dengan Turkey Premium Grade A yang menghampar indah, membuat masjid makin terlihat istimewa.

Alhamdulillah, semua berjalan lancar tanpa kendala berarti.

Terima kasih Jogja, telah menjadi kota istimewa yang selalu menjadi langganan kami.

 

 

 

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-al-muqtasidin-kampus-uii-jogja">
INSTAGRAM