Assalamualaikum, Semarang! Setelah menyelesaikan rute estafet pemasangan di

Masjid Pathok Nagari Dongkelan, Jogja dan Musholla Luqman, Glagah – Bantul, tujuan ketiga kami dalam misi estafet instalasi karpet selanjutnya adalah di Masjid ALGHIFARI Komplek SMKN 1 Bawen Semarang.

Pemasangan kali ini adalah tahap pertama dalam rencana pengadaan karpet sajadah oleh pengurus masjid dan akan dilakukan secara bertahap menyesuaikan anggaran kas yang ada. Dimulai dengan memasang 5 shaff terdepan dengan kuantity karpet sajadah sebanyak 78 meter.

Kondisi ruangan berkiblat lurus dan bentuk ruanganpun simetris, sehingga kami ‘hanya’ perlu menyetting karpet sajadah sesuai lebar ruangan dan dua pilar persegi yang terdapat di shaff ketiga. Proses berjalan dengan cepat dan lancar, DKM yang kooperatif dan kondisi ruangan yang sudah bersih membuat kami lebih cepat menyelesaikan proses instalasi karpet sajadah kali ini.

Karpet sajadah Turkey A+ Premium seluas 78 meter terpasang dengan indah dengan nuansa merah maroon dengan yang mewah. Motif putih keemasan di bagian border dan aksen bintik-bintik di bagian tengah shaff terlihat mampu membuat ruangan tampak lebih elegan.

Ramahnya para Guru dan antusiasnya para siswa saat mengetahui karpet sajadah telah terpasang di masjid kesayangannya makin membuat kami bangga, bisa menjadi bagian dari sekolah favorit di Semarang ini.

Kamipun sempat melakukan interview perihal karpet sajadah baru yang terpasang kepada Bp Jumeri selaku Kepala Sekolah SMKN 1 BAWEN, beliau tak sungkan memberikan feedback positif kepada kami:

“Jadi anak-anak kita biar lebih betah di masjid, nyaman sholat dan saya merasakan kalau sholat sendiri di rumah saya harus merangkap 3-4 sajadah untuk sholat. Tapi kalau ini kan kita bias tanpa sajadah pun sudah nyaman ke dahi untuk sujud sudah enak. Kita memilihj grade tertinggi dari karpet itu, untuk ibadah kita harus memilih yang terbaikBp Jumeri Kepsek SMKN 1 BAWEN

Beliau mengaku bahwa untuk kenyamanan sholat beliau harus merangkap hingga 3-4 sajadah. Namun dengan karpet sajadah yang baru, tanpa merangkap pun dahi sudah merasa nyaman saat sujud. Pemilihan grade tertinggi memang sudah seharusnya dilakukan untuk urusan ibadah.

Semoga siwsa, guru, para staff dan jamaah lain makin betah dan nyaman beribadah, terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah.

 

Please follow and like us:
×
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-alghifari-komplek-smkn-1-bawen-semarang">
INSTAGRAM