Masjid An Nur, Krampyangan, Kec. Bugul Kidul, Pasuruan

Assalamualaikum, Pasuruan. Alhamdulillah senang sekali kembali ke sini setelah sebelumnya karpet sajadah kami juga terpasang di beberapa masjid kota ini, antara lain

Masjid Al Ikhlas Jl.Panglima Sudirman Griya Kebonjaya, Kebonagung Purworejo – Pasuruan

Masjid Ar-Roudhoh Jl. Sultan Agung, Purutrejo, Purworejo – Pasuruan

Untuk kali ini, proyek pemasangan karpet sajadah kami adalah di Masjid An Nur, Krampyangan, Kec. Bugul Kidul, Pasuruan. Klien kami menghubungi kami via pesan instan whatsapp setelah mengetahui salah satu postingan grade A+ Premium dan tertarik akan kualitas dan motifnya.

Karena mengedepankan kualitas, klien kamipun memastikan untuk memesan karpet sajadah A+ Premium ini karena memiliki kualitas yang paling unggul di antara grade karpet sajadah lain yang kami tawarkan dan merupakan salah satu produk terlaris sejak kami launching ke pasaran akhir Februari 2018 lalu.

Sempat ragu dengan ukuran ruangan dan agak kesulitan membuat layout ruangan saat kami tanya, klien kami kemudian datang langsung ke outlet kami di City Of Tomorrow Mall Surabaya. Selain untuk memastikan ketepatan ukuran ruangan dengan perhitungan dari kami, juga untuk melihat langsung kualitas karpet sajadah yang dimaksud dan akhirnya makin mantap dengan pilihan grade A+ Premium.

Proses pembayaran down payment kami terima lalu pesanan segera disiapkan. Saat hari H pemasangan, kami mendelegasikan 3 orang teknisi langsung ke lokasi dengan tim kreatif untuk mendokumentasikan proyek instalasi kali ini.

Karena ketebalannya mencapai 17mm dengan berat hingga 4 kilogram lebih permeternya, kami sempat berpesan kepada klien agar 2 orang pengurus masjid bisa membantu kami dalam mengangkat dan menggelar karpet sajadah selama proses berlangsung. Namun di luar dugaan, tak hanya 2 orang namun hampir seluruh remaja masjid dan pengurus masjid lainnya dengan antusias membantu kami. Kami sungguh terharu dengan keramahan dan semangat pengururs setempat dalam memakmurkan masjid kesayangannya ini.

Kondisi ruang masjid sendiri memiliki arah kiblat lurus dan dua pilar bundar sebagai penyangga kubah di bagian tengahnya, jadi untuk instalasi kali ini hanya perlu fokus pada kuantity karpet sajadah yang terbilang luas yakni 192 meter, dua pilar dan area pengimaman.

Karpet sajadah digelar dari gulungannya pershaff dan tepiannya dipotong sesuai lebar ruangan, tepian ini kemudian dirapikan kembali dengan cara dijahit menggunakan mesin khusus yang kami bawa serta ke lokasi. Secara keseluruhan semua proses berjalan dengan lancar tanpa ada kendala berarti.

Hasil akhir karpet sajadah terpasang dengan sangat rapi dan presisi, sambungan begitu halus dan nyaris tak terlihat. Sudut-sudut ruangan, lengkung pilar teratasi dengan sangat baik.

Ruangan tampak begitu sejuk dengan nuansa hijau alasa ibadah yang baru. Bahannya adem, sangat cocok untuk mendukung sekigatan beribadah yang berdurasi cukup lama seperti sholat tarawih, i’tikaf, kajian agama, dan lain sebagainya.

Tebal 17 mm, sensasi empuk dan nyaman akan sangat terasa kala kaki memijak di atasnya. Keningpun akan semakin nyaman saat sujud.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya, semoga menjadi berkah.

 

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-an-nur-krampyangan-kec-bugul-kidul-pasuruan">
INSTAGRAM