Masjid An-Nur, Nologaten Caturtunggal Depok, Ambarukmo- Sleman

Masjid An-Nur, Nologaten Caturtunggal Depok, Ambarukmo- Sleman

 

Alhamdulillah MASJID MUTTAQIN, Jl Merak Widyopura Singopuran, Kartasura – Sukoharjo Jawa Tengah dan Masjid Al-Hikmah Komplek Kampus STTP Yogyakarta, beres. Saatnya ke rute misi estafet selanjutnya yakni di Masjid An-Nur Nologaten Caturtunggal Depok Sleman.

Beda dengan dua proyek sebelumnya yang menggunakan karpet sajadah warna hijau, Majid An-Nur ini lebih memilih warna merah. Suatu pilihan yang tepat mengingat desain ruangan memiliki nuansa cokelat karamel di keramik yang menghiasi dindingnya, sehingga warna merah polos terlihat bersinergi dengan begitu baik.

Kondisi ruangan terbilang agak menantang dibanding pemasangan di dua masjid sebelumnya, bentuk arah kiblat yang sedikit serong, bentuk ruang imam yang setengah lingkaran di bagian depan dengan sudut-sudut kecil, serta adanya pilar-pilar persegi, merupakan poin-poin yang kami garis bawahi untuk dikerjakan dengan lebih teliti.

Pemotongan dilakukan dengan hati-hati agar bentuk karpet sajadah bisa pas dan sesuai dengan bentuk ruangan, kemudian hasil potongan di tepian tersebut dijahit nya kembali dengan mesin khusus yang kami bawa langsung ke lokasi. Rampung proses pemotongan dan pengobrassan, saatnya membersihkan sisa-sia benang dengan vacuum cleaner.

Alhamdulillah, semua proses berjalan dengan mulus dengan hasil akhir sesuai yang diharapkan, semua ruangan bisa tertutup dengan sangat rapi meski kiblat agak serong dan memiliki beberapa pilar di dalamnya.

Feedback positif pun tak luput disampaikan oleh takmir masjid atas hasil kerja kami yang membuat kami makin bersemangat untuk selalu menekankan profesionalisme baik dalam layanan maupun produk.

“Saya sudah mensurvei ke beberapa tempat, jadi harga juga sudah (dibandingkan dengan yang lain), kemudian salah satu yang dibutuhkan oleh masjid atau pengurus takmir lainnya yaitu masalah kepraktisan, mas. Jadi itu sudah dipasangke, sudah jadi, saya kira itu.  Kalau yang lain kadang-kadang kita harus ngukur sendiri, harus motong sendiri, harus ngobras sendiri kan wira-wiiri. Apalagi Masjid An-Nur ini kan posisi kiblatnya agak serong, jadi itu mungkin agak membuat kami kesulitan, dan itu yang jadi pertimbangan kami mengapa memilih Picasso. Jadi pelayanannya cepat.” Takmir Masjid An-Nur

Terima kasih atas kepercayaannya, semoga menjadi berkah.

Masjid An-Nur, Nologaten Caturtunggal Depok, Ambarukmo- Sleman4Masjid An-Nur, Nologaten Caturtunggal Depok, Ambarukmo- Sleman5Masjid An-Nur, Nologaten Caturtunggal Depok, Ambarukmo- Sleman1Masjid An-Nur, Nologaten Caturtunggal Depok, Ambarukmo- Sleman2

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-an-nur-nologaten-caturtunggal-depok-ambarukmo-sleman/">
INSTAGRAM