Masjid Annur Kotabaru Hilir, Kotabaru Kalimantan Selatan

Masjid Annur Kotabaru Hilir, Kotabaru - Kalimantan Selatan9

Assalamualaikum Kotabaru! Alhamdulillah, belum lama ini kami berhasil menyelesaikan proyek instalasi karpet sajadah di Masjid Annur Kotabaru Hilir.

Kami mendelegasikan dua orang teknisi ahli yang langsung terbang dari Jakarta menuju lokasi. Penerbangan dari Jakarta menuju Syamsudin Noor International Airport di Banjarmasin dan dilanjutkan dengan naik pesawat kecil lagi sekitar 30 menit menuju Kotabaru.

Kami lalu dijemput oleh klien kami di Bandara Perintis Gusti Sjamsir Alam dan langsung melanjutkan perjalanan ke Masjid Annur yang beralamat lengkap di jalan P. Kesumanegara Kelurahan Kotabaru Hilir, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kotabaru. Para pengurus masjid begitu baik dalam menyambut dan menjamu kami, kamipun sempat beristirahat sejenak sebelum melakukan proses instalasi.

Bangunan masjid terbilang cukup besar dan memiliki tiga lantai. Untuk karpet sajadahnya sendiri, dipasang di lantai dua dan lantai tiga dengan total karpet yang diperlukan sebanyak 156 meter. Selain dipasang di dua lantai, tantangan dalam misi instalasi kali ini adalah adanya pilar-pilar berdiameter sedang di dalam duangan. Keberadaan pilar memang merupakan hal yang lazim ditemui dalam masjid berukuran besar dan kami sudah sangat paham dalam mengatasinya.

Proses berlangsung selama kurang lebih sehari semalam, dengan tahapan yang dilalui seperti biasanya, yakni penggelaran sajadah, pemotongan tepian sesuia bentuk ukuran ruangan dan bentuk pilar, penjahitan tepian yang telah dipotong dengan mesin jahit yang kami bawa langsung dari Jakarta, hingga pembersihan sisa-sisa benang dengan vacuum cleaner yang merupakan salah satu bonus dari banyak bonus lainnya dalam pembelian karpet sajadah kami.

Alhamdulillah semua proses berjalan lancar dengan karpet sajadah terpasang rapi di dua lantai masjid Annur Kotabaru Hilir sesuai yang diharapkan. Ruangan yang tampak berdiri dengan gagah di luar kini makin sempurna juga di bagian dalamnya dengan karpet sajadah Turki Minimalis B+ yang menhampar rapi di lantai-lantai ruangannya

Nuansa putih polos dinding yang cerah dapat ditangkap dengan baik oleh warna hijau alas ibadah yang membuat ruangan tampak lebih segar dan terang. Motif bunga hitam keemasan di bagian border selain menambah kesan mewah juga kian memperjelas batas antar shaff, jadi jamaah bisa lebih meluruskan dan merapatkan shaffnya.

Semoga dengan hadirnya karpet sajadah yang baru, jamaah bisa lebih semangat dan lebih khusyu lagi dalam beribadah. Terima kasih atas kepercayaannya, semoga menjadi berkah.

Masjid Annur Kotabaru Hilir, Kotabaru - Kalimantan Selatan1Masjid Annur Kotabaru Hilir, Kotabaru - Kalimantan SelatanMasjid Annur Kotabaru Hilir, Kotabaru - Kalimantan Selatan3Masjid Annur Kotabaru Hilir, Kotabaru - Kalimantan Selatan4Masjid Annur Kotabaru Hilir, Kotabaru - Kalimantan Selatan5

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-annur-kotabaru-hilir-kotabaru-kalimantan-selatan/">
INSTAGRAM