Assalamualaikum, Temanggung! Senang rasanya bisa kembali ke Kabupaten berjulukan kota Tembakau ini. Untuk daerah Temanggung, sebelumnya kami sudah pernah melakukan beberapa instalasi karpet sajadah dan salah satunya adalah di Masjid Baiturrahmah, Bengkal Temanggung.

Nah, belum lama ini, kami telah berhasil merampungkan instalasi sajadah karpet di MASJID Jami’ An-nur, Badran Masjid RW 6 Temanggung – Jawa Tengah.

Proses pemasangan sajadah masjid dilakukan langsung ke lokasi. Tim berangkat dari kantor cabang kami di XT Square Jogja dengan membawa peralatan lengkap seperti mesin finishing, alat potong, alat ukur, vacuum cleaner dan tak lupa bonus serta karpet pesanan klien.

Tiba di lokasi, kami disambut dengan ramah dan sangat baik. Kami lalu memulai porses pemasangan dengan menggelar karpet sajadah dan menomorinya sesuai urutan shaff di bagian belakang sajadah. Kemudian tepian karpet dipotong sesuai ukuran ruang masjid dan dijahit kembali dengan mesin obrass yang kami bawa. Sebagai sentuhan akhir, tak lupa kami membersihkan sisa-sisa benang dengan vacuum cleaner agar hasil lebih bersih dan rapi.

Alhamdulillah, ruangan kini tampak lebih mewah dan berkelas dengan sajadah minimalis D merah yang baru. Motifnya yang simple dengan aksen bintik bintik di bagian tengah serta motif love putih keemasan sebagai penanda batas antar shaff serta nuansa merah yang cerah terlihat begitu elegan dan membuat ruangan lebih terang dan segar. Hasil kerja yang profesional membuat ruangan berkarpet yang terbentang mulus tanpa sambungan dan potongan. Rapi dan presisi.

“Saya pribadi, sejak datang saya merawa, wah ini barang mewah, saya sebagai wakil dari masyarakat dan dari pihak takmir mengucapkan terima kasih dan apabila ada kekurangan kami meminta maaf yang sebesar-besarnya. Semoga dengan terpasangnya karpet yang baru ini, masyarakat lebih giat untuk melaksanakan ibadah.” – Bp Shodiq, Pengusrus Masjid Jami’ An-Nur

 

Please follow and like us:
×
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-annur-temanggung">
INSTAGRAM