Assalamualaikum, Sleman! Alhamdulillah, rampung pemasangan di Masjid Al-Ikhlas Pasar Kliwon Surakarta, perjalanan misi estafet berlanjut ke MASJID ARRAHMAH, Malangrejo Wedomartani Sleman Yogyakarta.

Setelah sampai di lokasi, kami sempat beristirahat sejenak sambil berbincang dan berkenalan dengan DKM setempat. Setelah membaca kondisi ruangan dan bentuk bangunan, kami bersiap memulai proses instalasi.

Karpet sajadah yang digunakan adalah Turkey B+ Premium hijau dengan kuantity yang diperlukan sebanyak 102 meter.

Kondisi ruangan berarah kiblat lurus sehingga proses instalasi bisa fokus menyeting karpet sesuai bentuk ruangan yang cukup besar dan bentuk pilar di dalamnya.

Karpet digelar dan ditandai bagian belakangnya sesuai urutan shaffnya. Kemudian, karpet dipotong sesuai bentuk dan lekuk ruangan lalu tepian ini dijahit lagi agar benang kokoh dan tak mudah lepas.

Selesai, secara garis besarnya proses pemasangan sudah selesai dan terakhir sebagai finishing touch, karpet dibersihkan dengan vacuum cleaner untuk efek yang lebih bersih sekaligus menyamakan arah benang.

Nuansa masjid yang megah dengan bangunan yang indah bernuansa hijau kuning tampak begitu serasi dengan pilihan karpet sajadah berwarna hijau Turkey B+ Premium

Dengan motif minimalis yang simple dan elegan, aksen bintik-bintik yang menghiasi warna dasar hijau sajadah dan batas antar shaff yang terlihat jelas dengan motif putih keemasan semua tampak sempurna dan ruangan makin terlihat mewah.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya, semoga semakin mantap menyambut ramadhan dan semakin nyaman dalam beribadah.

 

 

Please follow and like us:
×
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-arrahmah-malangrejo-wedomartani-sleman">
INSTAGRAM