Masjid Assalam Purimas, Rungkut Surabaya

Assalamualaikum warga Rungkut, kini Picasso Rugs and Carpets hadir di Masjid Assalam, Jl Jimbaran, Purimas. Masjid ini cukup terkenal di daerah Rungkut, banyak kegiatan agama yang dilakukan di sini, mulai dari sholat rowatib hingga sholat sunnah, kajian agama hingga prosesi ijab qabul pernikahan.

Takmir dan Dewan Kepengurusan Masjid setempat sepakat untuk menjatuhkan pilihan karpet pada Turkey Premium Red A. Suatu keputusan yang sangat tepat, selera yang sesuai untuk bangunan masjid yang megah. Pemasangan karpet sajadah di masjid ini dilakukan secara bertahap menyesuaikan anggaran yang ada, dan alhamdulillah kini ruang masjid sudah tertutup penuh oleh karpet sajadah merah polos yang mewah dan merupakan salah satu produk best seller kami.

Bentuk ruangan dengan kiblat lurus dan tanpa ada pilar serta sudut sulit, sehingga proses pemasangan tak memerlukan waktu lama. Karpet berhasil terpasang dengan begitu rapi dan presisi dengan sambungan antar karpet yang nyaris tak terlihat. Terhampar bagai tanpa sambungan layaknya permadani.

Warna merah maroon yang mewah membuat ruangan terlihat semakim berkelas dan indah. Tak hanya menarik secara visual, saaat memijakkan kaki di atasnya, telapak anda akan merasakan sensasi lembut dan empuk yang dihadirkan oleh karpet dengan ketebalan 15 mm ini. Sujud pun menjadi lebih nyaman dengan kening yang tak harus merasakan keras dan dinginnya lantai setelah dilapisi alas ibadah yang baru.

Ingin merasakan langsung kualitas masjid kami? Bisa langsung datang ke Masjid Assalam ini, atau ke masjid lain yang telah menggunakan sajadah kami di Surabaya, antara lain; MASJID AGUNG AL-AKBAR SURABAYA (MAS) – Jl. Pagesangan No.1 Surabaya, Masjid Agung Mujahidin Surabaya,Masjid Raudhatul Jannah, Perum Lidah Kulon Surabaya, Masjid di Kantor Pengadilan, Jl. Arjuna Surabaya, Masjid At-Taqwa, Kompleks Bandara Juanda  dsb. (Selengkapnya cek portofolio)

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya. Semoga barokah.

Ingin masjid anda terlihat lebih mewah seperti ini? Hubungi kami sekarang!

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-assalam-purimas-rungkut-surabaya">
INSTAGRAM