Alhamdulillah telah terpasang karpet sajadah Turkey B+ Minimalis Green di Masjid Assyuhada Komplek Asrama Brimob Pasar Minggu Jakarta Selatan

Kondisi ruangan terbilang mudah dan tak terlalu sulit untuk diinstal karpet sajadah, ‘hanya’ terdapat beberapa pilar persegi di bagian depan dengan bentuk ruangan yang simetris serta arah kiblat yang lurus. sehingga kami tinggal menggelar karpet sajadah dan menyetting karpet sesuai bentuk pilarnya saja.

Secara keseluruhan, proses berjalan dengan cepat dan lancar. Pemasangan secara bertahap ini dimulai dengan 102 meter karpet sajadah yang terhampar rapi  di empat shaff terdepan serta area mihrab. Motif minimalis hijau dengan sentuhan aksen kembang hitam keemasan di bagian border tampak membuat ruangan menjadi lebih segar. Garis shaff lebih jelas sehingga jamaah bisa lebih meluruskan dan merapaktkan shaffnya.

Ada dua sisi yang bisa dijadikan ladang pahala dengan terpasangnya karpet sajadah secara bertahap, pertama dengan berlomba-lomba untuk memenuhi shaff terdepan seperti yang disebutkan Rasulullah dalam hadist, yakni:

Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bershalawat kepada orang-orang di shaf pertama, atau di beberapa shaf yang awal” (HR. Ahmad)

Kedua, berlomba-lomba pula dalam  bersedekah untuk kemakmuran masjid, agar anggaran segera terpenuhi untuk memasang karpet sajadah di seluruh ruangan. Semoga niat baik memakmurkan masjid diberi kelancaran dan kemudahan oleh Allah SWT.

Alhamdulillah terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah.

Please follow and like us:
×
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-assyuhada-komplek-asrama-brimob-pasar-minggu-jakarta-selatan">
INSTAGRAM