Masjid Baitul Hidayah, Bandara Adi Sucipto Jogja

Masih dengan proyek estafet, setelah menyelesaikan pemasangan di Masjid Jami’ Asy Syafii, Pringlangu Pekalongan, tim kami dari Jakarta yang menyelesaikan proyek Pekalongan ini kemudian melanjutkan perjalanan menuju Masjid Baitul Hidayah, Bandara Adi Sucipto Jogja dan disambut manis oleh tim Picasso Jogja serta DKM Masjid setempat.

Bangunan masjid bertingkat dan tampak begitu megah terlihat dari luar. Masuk ke dalam, proyek kami kali ini harus menyelesaikan pemasangan karpet sajadah untuk lantai atas dan lantai bawah masjid dengan total luas yang diperlukan 222 meter.

Kondisi ruangan memang berkiblat lurus, namun banyak sudut sulit, pilar serta letaknya yang terbagi di lantai 1 dan lantai 2 membutuhkan ketelitian dan keseriusan tersendiri dalam menghadapi tantangan ini. Proses pengukuran, pemetaan serta pemotongan karpet dilakukan dengan tingkat konsentrasi tinggi agar hasil benar-benar sesuai yang diharapkan.

Di lantai 1, kami harus menghadapi beberapa pilar berdiameter persegi dengan sudut-dudut sulit yang membutuhkan waktu tersendiri untuk diselesaikan. Setelah diukur dan dipotong, karpet digelar sesuai urutan shaff lalu diobrass keliling agar pinggiran rapi. Lanjut ke proses instalasi di lantai 2. Di sini memang tak ada pilar, namun tak luput dari banyaknya sudut-sudut yang juga tak bisa dilewatkan begitu saja.

Pengerjaan membutuhkan waktu sehari, mulai pukul 9.00 pagi hingga pukul 00.00 malam dini hari. Kolaborasi Tim Picasso Jakarta dan Tim Picasso Jogja dalam menyelesaikan 222 meter proyek instalasi ini akhirnya terbayar lunas saat karpet sajadah membentang sempurna dengan indah dan rapi tanpa ada cacat sedikitpun.

Ruang masjid yang berdesain mewah terlihat makin menyala dan cerah dengan nuansa merah maroon alas ibadah yang baru. Motif bintik dengan aksen star berwarna putih keemasan di bagian border terlihat begitu kuat memunculkan suasana “wah” dan segar di dalam ruangan. Citarasa berkelas terasa makin kental saat anda melemparkan pandangan dan melihat-lihat situasi ruangan yang beralas merah maroon di sejauh mata memandang.

Pengerjaan yang teliti berbuah hasil yang begitu rapi dan presisi, tak ada sudut yang luput, tak ada celah yang nampak, semua tertutup dengan sempurna. Well done, semua terselesaikan dengan memuaskan.

Lokasi masjid ini tepatnya berada di desa Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, tidak jauh dari Bandara Adisucipto Jogja. Strategis dan mudah ditemukan bagi anda yang ingin melihat dan mengetahui langsung kualitas karpet sajadah kami dengan beribadah di sana. Jangan salahkan kami jika anda jatuh cinta dengan motif dan kualitasnya, sebab produk yang terpasang adalah produk best seller kami yang menjadi incaran hampir sebagian besar klien kami selama ini.

Alhamdulillah, hasil kolaborasi dan kerjasama tim berbuah manis. Setelah semua selesai, tim kemudian berisitirahat. Sebab masih ada 3 proyek instalasi lagi yang harus dikerjakan selepas ini. (simak cerita selanjutnya di postingan berikutnya).

Terima kasih atas kepercayaannya, semoga menjadi berkah.

Ingin masjid anda terlihat lebih mewah seperti ini? Yuk,hubungi kami segera!

Info lengkap: 081181775999

 

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-baitul-hidayah-bandara-adi-sucipto-jogja/">
INSTAGRAM