Masjid Baitul Quddus Wonosari Jogja Jilid II

Masjid Baitul Quddus Wonosari Jogja Jilid II1

Alhamdulillah, setelah menyelesaikan pemasangan sajadah secara estafet di Masjid At Taufiq Jamblangan Sleman, Musholla SDN Bendungan Kalasan dan Masjid At-Taqwa, Baki Bokoharjo – Prambanan, proyek estafet ke-4 untuk wilayah Jogja dan sekitarnya kali ini berlokasi di Masjid Baitul Quddus Wonosari Jogja.

Proyek ini merupakan proyek lanjutan, karena sebelumnya juga telah terpasang karpet sajadah kami sebanyak 3 shaf di Masjid Baitul Quddus Jilid I. Klien kami menghendaki pemasangan secara bertahap sebab menyesuaikan dengan anggaran yang ada, dan kami sama sekali tidak masalah dan melayani dengan senang hati.

Grade yang dipilih pun serupa dengan yang terpasang sebelumnya, yakni sajadah minimalis hijau polos dengan border putih keemasan yang simple namun mewah.

Ruangan yang sebelumnya hanya terpasang 3 shaf bagian depan kini terlihat lebih lengkap dengan hadirnya 3 shaf baru di bagian belakangnya. Warna hijau polos berhias border keemasan mampu memberi kesan bersih dan serta dan mampu membuat siapa saja menjadi lebih semangat saat melihatnya.

Grade ini memang memiliki motif yang unik dan menjadi incaran banyak klien kami. Harga yang ringan di kantong, kualitas unggulan dan motif uniknya menjadikan sajadah minimalis C kami ini salah satu produk idola di kalangan pecinta karpet masjid. Saking banyaknya peminatnya, motif ini menjadi langka dan harus ‘rebutan’ untuk mendapatkannya.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya untuk repeat order karpet sajadah kepada kami. Semoga menjadi berkah.

Yuk, sempurnakan juga tampilan masjid anda dengan sajadah minimalis dari Picasso Rugs and Carpets sekarang!

Info lengkap dan pemesanan, hubungi 082281775999

Masjid Baitul Quddus Wonosari Jogja Jilid IIMasjid Baitul Quddus Wonosari Jogja Jilid II1Masjid Baitul Quddus Wonosari Jogja Jilid II2

 

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-baitul-quddus-wonosari-jogja-jilid-ii/">
INSTAGRAM