Masjid Baiturrahman Pondok Lakah Permai BlokC /18 Ciledug Tangerang

Selepas kegiatan Family Gathering Tim PT GLOBAL MANDIRI di Jogja, tim kembali ke cabang masing-masing (Jakarta, Jogja dan Surabaya) dan langsung disambut dengan banjir order dan jadwal pemasangan di berbagai daerah. Untuk Tim Jakarta, proyek kali ini berlokasi di Masjid Baiturrahman Pondok Lakah Permai BlokC /18 Ciledug, ini.

Klien kami bukan orang asing, sebab sebelumnya beliau sudah pernah membeli untuk masjid yang sama dan kali ini adalah repeat order alias pemesanan ulang sebab pembelian dan pemasangan karpet sajadah dilakukan secara bertahap.

Karpet yang dipilih sama dengan yang sebelumnya, yakni Turkey Premium A hijau bintik yang merupakan produk best seller kami selama ini. Dengan tebal 15mm, kualitas karpet masjid bisa dirasakan langsung saat kulit bersentuhan dengannya dan akan semakin terasa lagi kualitasnya saat kaki berpijak di atasnya.

Warna hijau yang dipilih sangat sesuai dan selaras dengan warna masjid yang bernuansa kehijauan baik eksterior maupun interiornya. Jarak antar shaf terlihat lebih jelas dan menyambung dengan adanya motif keong putih keemasan di bagian border. Motif ini juga berfungsi sebagai pijakan kaki saat sholat agar jamaah bisa meluruskan dan merapatkan shaffnya.

Dengan lebar 1,2m antar shaff, kini sholat bisa menjadi lebih leluasa dan tenang tanpa lagi khawatir kepala akan menyundul jamaah di depan baik saat sujud maupun rukuk. Kening pun akan lebih nyaman menyentuh karpet sajadah saat sujud.

Proses pemasangan berjalan lancar meski ada beberapa pilar di dalamnya. Ruangan terlihat makin segar dengan hadirnya alas ibadah yang baru.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya, smeoga menjadi berkah.

Ingin masjid anda terlihat lebih segar dan mewah seperti ini? Hubungi kami segera!

Info lengkap: 082281775999

 

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-baiturrahman-pondok-lakah-permai-blokc-18-ciledug-tangerang/">
INSTAGRAM