Masjid Baiturrahman PT Pembangunan Jaya Ancol, Jl Lodan Timur No 7 Jakarta

Masjid Baiturrahman PT Pembangunan Jaya Ancol, Jl Lodan Timur No 7 Jakarta12

Assalamualaikum, sahabat Picasso! Apakah anda pernah jalan-jalan atau berlibur bersama keluarga ke Taman Impian Jaya Ancol? Atau sedang berencana menghabiskan akhir pekan dan waktu libur ke sana? Jangan lupa mampir ke Masjid Baiturrahman, ya, saat tiba waktunya sholat. Sebab, karpet sajadahnya baru dari Picasso Carpets.

Yup! Beberapa waktu lalu, tim kami berhasil menyelesaikan proyek instalasi karpet sajadah di Masjid Baiturahman ini. Proyek ini membutuhkan beberapa waktu dan tahapan sebelum akhirnya karpet sajadah tergelar rapi dan sempurna. Mulai dari pengajuan proposal hingga proses lainnya.

Saat hari H pemasangan, tim yang dikerahkan terdiri dari beberapa orang, mengingat luas ruangan dan karpet yang akan dipasang lukup luas yakni 168 meter. Tiba di lokasi, hal pertama yang dilakukan oleh tim sebelum proses instalasi adalah menurunkan karpet yang dipesan dari mobil box yang juga merupakan armada perusahaan.

Sebelumnya, di ruangan sudah ada karpet sajadah tergelar, sehingga tim harus menggulung karpet lama terlebih dahulu. Pengerjaan sempat terhenti beberapa saat ketika ruangan digunakan untuk sholat dan kegiatan agama. Namun karena kondisi ruangan berkiblat lurus dan tidak memiliki pilar, pemasangan bisa dilakukan dengan sedikit lebih ringan meski sempat terhenti sejenak.

Setelah karpet lama digulung, proses selanjutnya adalah menggelar karpet baru dan memberinya tanda angka sesuai urutan shaf. Lalu pemotongan sesuai lekuk ruangan dan dilanjutkan proses obrass agar tepian karpet tidak mudah lepas. Terakhir sebagai finishing touch, adalah membersihkan sisa benang dengan vacuum cleaner sekaligus menyamaran arah benang agar tampilan selain lebih bersih juga lebih rapi.

Ruangan berkonsep minimalis namun bernuansa mewah ini terlihat makin sempurna dengan hadirnya alas ibadah hijau dari Picasso Carpets. Kesan sejuk dan segar begitu terasa oleh perpaduan warna hijau polos karpet sajadah yang baru dengan dinding light grey yang berbahan dasar keramik. Area mihrab dan pengimaman pun tak kalah menawan. Dengan lafaz Allah dan Muhammad di sebelah kanan dan kiri ruang imam dan lampu hijau di bawahnya yang serasi dengan warna karpetnya, semua semakin terlihat lengkap dan menyegarkan mata saat memandangnya.

Alhamdulillah, semua berjalan lancar, karpet sajadah berhasil terpasang dengan begitu rapi, presisi dan sesuai dengan lekuk ruangan Terima kasih atas kepercayaannya. Semoga menjadi berkah.

Ingin ruang masjid anda terlihat lebih mewah seperti ini? Yuk, hubungi kami sekarang juga!

Info lengkap dan pemesanan hubungi 082281775999

Masjid Baiturrahman PT Pembangunan Jaya Ancol, Jl Lodan Timur No 7 Jakarta1Masjid Baiturrahman PT Pembangunan Jaya Ancol, Jl Lodan Timur No 7 Jakarta3Masjid Baiturrahman PT Pembangunan Jaya Ancol, Jl Lodan Timur No 7 Jakarta14Masjid Baiturrahman PT Pembangunan Jaya Ancol, Jl Lodan Timur No 7 Jakarta2Masjid Baiturrahman PT Pembangunan Jaya Ancol, Jl Lodan Timur No 7 JakartaMasjid Baiturrahman PT Pembangunan Jaya Ancol, Jl Lodan Timur No 7 Jakarta2Masjid Baiturrahman PT Pembangunan Jaya Ancol, Jl Lodan Timur No 7 Jakarta13Masjid Baiturrahman PT Pembangunan Jaya Ancol, Jl Lodan Timur No 7 Jakarta12

 

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-baiturrahman-pt-pembangunan-jaya-ancol-jl-lodan-timur-no-7-jakarta/">
INSTAGRAM