Alhamdulillah telah terpasang karpet sajadah minimalis D seluas 78 meter di Masjid Baitussalam Indotaisei Cikampek. Sebelumnya karpet sajadah kami sudah terpasang di berbagai masjid di area Karawang, Antara lain:

Nah, untuk Masjid Baitussalam Indotaisei Cikampek sendiri, karpet sajadah yang digunakan adalah Turkey Minimalis B+ yang merupakan salah satu produk best seller kami.

Dengan material pilihan dan tebal 14 mm, sensasi empuk dan lembut akan terasa saat bersentuhan dengan kulit. Berbeda dengan produk lain yang memiliki permukaan kasar, Grade B+ kami halus dan insyaAllah sujud akan menjadi lebih nyaman, jamaah pun akan semakin betah melaksanakan kegiatan agama lain seperti kajian Islam, mengaji, I’tikaf, sholat wajib maupun sunnah.

Dengan lebar 120cm yang sangat sesuai dengan postur tubuh orang dewasa di Indonesia pada umumnya, kini sujud  lebih tenang tanpa perlu khawatir menyundul jamaah di depan.

Panjang per rollnya mulai 12,24 hingga 30 meter, sangat bisa disesuaikan pemasangan masjid skala besar maupun kecil, untuk masjid perumahan, masjid Agung, musholla kantor maupun sekolah, hingga musholla pribadi rumah anda. Sambungan dan potongan antar karpet bisa diminimalisir sehingga hasil akhir lebih rapi dan presisi.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah.

 

 

Please follow and like us:
error
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?
Powered by
error

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
INSTAGRAM

You have Successfully Subscribed!