Masih di penghujung tahun 2015, salah satu proyek pemasangan sajadah masjid kali ini bertempat di Masjid Baitussalam, Surabaya. Beralamatkan di Jl. Tanjung Karang 3/2 Kecamatan Krembangan Perak Barat Surabaya, masjid ini memiliki dua ruangan yang berbeda. Untuk ruangan pertama, yakni ruangan untuk tempat sholat laki-laki, arah kiblatnya lurus dengan lebar yang cukup luas, sedangkan untuk ruangan yang satunya, adalah tempat sholat wanita, yang memiliki arah kiblat serong dengan ukuran ruangan yang tak selebar tempat sholat pria.

Selain itu, masjid Baitussalam ini juga memiliki beberapa pilar yang berbentuk persegi. Setelah membaca situasi ruangan, tim kami dengan sigap mengukur ulang dan mengerjakan proyek pemasangan sajadah dengan teliti dan hati-hati untuk mencapai hasil yang sempurna.

Pengurus masjid setempat memilih karpet grade C dengan ketebalan hingga 12 mm yang mampu member sensasi empuk dan nyaman saat dipijak, digunakan sujud, maupun kegiatan agama lainnya. Warna yang dipilih adalah hijau, sangat pas dengan ruangan berdinding plain putih, ruangan menjadi terlihat semakin adem dengan kesan bersih yang kian menonjol.

Bagi anda yang juga ingin memasang karpet masjid dengan kualitas karpet yang tebal, empuk serta kualitas wahid di segala aspek, hubungi kami segera! Kami memiliki banyak pilihan grade karpet yang bisa disesuaikan dengan budget, dengan warna-warna yang netral sehingga anda bisa lebih leluasa memadu-madankan dengan interior ruangan anda. Tak perlu khawatir cepat aus, diimpor dari negara penghasil karpet terbaik dunia, Turki, daya tahan sajadah masjid kami mampu bertahan hingga belasan tahun lamanya dengan penggunaan dan perawatan yang baik dan benar.

Yuk, tunggu apa lagi? Info selengkapnya dan pemesanan, klik ‘cara pemesanan’.

 

 

 

Please follow and like us:
×
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-baitussalam-krembangan-perak-barat-surabaya">
INSTAGRAM