Alhamdulillah, kami berkesempatan kembali mengunjungi Pulau Madura untuk melakuka proyek instalasi karpet masjid tahap kedua setelah beberapa bulan sebelumnya juga telah memasangkan karpet sajadah untuk beberapa shaff terdepan. Perjalanan ke Masjid Baitussalam inipun merupakan titik estafet kedua setelah menyelesaikan proyek pemasangan karpet sajadah 8 musholla di kampus UNESA Surabaya.

Yang beda di pemasangan kali ini adalah karpet sajadah yang digunakan Turkey Premium A hijau dengan motif sekilas tampak mirip dengan grade A+ yang sudah terpasang sebelumnya.

Tahap awal pemasangan dimulai dengan menggelar karpet sajadah, menyettingnya sesuai dengan ukuran ruangan lalu memotongnya dengan hati-hati. Setelah semua proses setting selesai dilakukan, tepian karpet dijahit kembali dengan mesin finishing khusus yang kami bawa ke lokasi untuk hasil akhir yang rapi. Terakhir tak lupa sisa-sisa benang dibersihkan dengan vacuum cleaner untuk efek yang lebih bersih sekaligus menyamakan arah benang.

Nuansa hijau alas ibadah yang baru makin menambah sejuk ruangan. Dengan material karpet pilihan yang mampu memberikan efek shiny alias berkualitas dengan motif minimalis yang mewah, nuansa masjid menjadi lebih sempurna.

Masjid ini sebelumnya bernama Masjid Baitul Amal, yang kemudian berganti nama menjadi Baitussalam setelah dilakukan renovasi.

“Saya pertama pecaya kepada Picasso, baguslah pelayanannya. Semua keluhan-keluhan ditanggapi. Tampilan (karpet)nya lebih spesifik gitu, perlembar ini ketebalannya berapa, termasuk motifnya itu. Picasso , jujurlah! – Bapak Amir, Takmir Masjid Baitussalam

Alhamdulillah terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah.

 

Please follow and like us:
×
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-baitussalam-perumahan-telang-indah-bangkalan-madura">
INSTAGRAM

You have Successfully Subscribed!