Assalamualaikum, Jambi! Alhamdulillah telah selesai proyek setting by layout karpet sajadah minimalis D merah sebanyak 129 meter di Masjid Bandara Sultan Thaha Jambi

Proyek setting by layout memang sangat kami rekomendasikan untuk jenis ruangan yang cenderung simetris, berkiblat lurus dan tidak memiliki banyak coakan. Sebab selain bisa menghemat waktu dan tenaga, juga bisa menghemat anggaran operasional hingga 90%! Banyak masjid di berbagai wilayah Indonesia yang sudah menggunakan karpet sajadah kami dengan opsi setting by layout ini, antara lain:

Dan masih banyak lagi, selengkapnya klik di sini.

Untuk Masjid Bandara Sultan Thaha ini sendiri, karpet sajadah yang dibutuhkan untuk ruang utama adalah sebanyak 10 shaff dengan panjang per shaff masing-masing 12 meter. Tak ada sudut sulit, arah kiblat serong mupun pilar di dalamnya sehingga kami hanya perlu menggelar karpet sajadah dan memsatikan panjangnya tersetting dengan benanr yakni 12 meter per shaffnya. Selain ruang utama, ruang imam pun tak luput untuk dikerjakan dengan settingan panjang 3,86 meter dan lebar 1,86.

Sangat mudah untuk dikerjakan dan sangat memungkinkan akan terpasang rapi di dalam ruangan tanpa harus setting langsung ke lokasi. Proses setting terbilang cepat Setelah selesai, barang dikemas rapi dan siap kirim.

Alhamdulillah, banyak yang sudah membuktikan keakuratan opsi setting by layout kami, apakah anda selanjutnya?

Please follow and like us:
error
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?
Powered by
error

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
INSTAGRAM

You have Successfully Subscribed!