Proyek estafet ketiga setelah Masjid Jami Asy Syafii Pringlangu Pekalongan dan Masjid Baitul Hidayah Bandara Adi Sucipto Jogja adalah di Masjid Darussalam SDN Purwosari Ringroad Utara Jogja ini. Karpet sajadah yang dipilih oleh DKM setempat sama persis dengan yang baru saja terpasang di Masjid Baitul Hidayah, yakni Turkey Minimalis Star B+ Merah Bintik. Grade ini menjadi best seller dan tak ada habisnya menarik hati sebagian besar klien kami sebab kualitas dan motifnya yang mewah.

Saat memasuki ruang masjid, kesan pertama yang paling dirasa kuat dan mencolok adalah atap limasan dan lampu kandil yang bergelantung di bawahnya. Dinding putih plain yang simple berpadu dengan warna merah maroon karpet masjid yang baru makin menonjolkan kesan yang klasik dan elegan.

Adanya jendela dan pintu kaca berpinggiran kayu di sisi kiri kanan dan pintu utama, terlihat seperti pintu ajaib yang menghubungkan dunia luar dan kemewahan ruang masjid bernuansa alas merah yang cerah. Jarak antar shaf terlihat jelas dan menyambung rapi meski arah kiblatnya serong.

Selain unggul dengan efek visual yang cantik, kualitas karpet masjid kami juga tak kalah jempolan. Dengan tebal 15mm, sensasi empuk dan halus akan terasa saat kulit bersentuhan dengannya. Lebar 1,2m kini kendala klasik seperti kepala menyundul jamaah di depan saat sujud dan rukuk tidak perlu lagi dikhawatirkan, ibadah kini lebih tenang dan leluasa.

Coba anda perhatikan dengan seksama, hasil potongan dan sambungan nyaris tidak terlihat, bukan? Profesionalisme tim teknisi kami dalam melayani ratusan masjid di seluruh Indonesia memang tak perlu diragukan lagi. Arah kiblat serong, pilar, sudut sulit, semua bisa kami atasi dengan sangat baik.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya. Semoga menjadi berkah.

Ingin masjid anda terlihat lebih mewah seperti ini? Hubungi kami segera!

 

 

 

 

Please follow and like us:
×
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-darussalam-sdn-purwosari-ringroad-utara-jogja">
INSTAGRAM