Welcome back to Jogja! Tempat istimewa yang menyimpan berjuta cerita. Di sini banyak sekali cerita terukir perihal masjid-masjid yang telah menggunakan karpet sajadah kami. Salah satu yang terbaru adalah di Masjid Ja’far Al Basyir Bangunharjo- Sewon, Bantul –  Jogja.

Tim melakukan pemasangan langsung ke lokasi dengan waktu terbilang sangat singkat ‘hanya’ berdurasi beberapa jam saja. dilakukan pada malam hari, saat kondisi ruang masjid sedang steril dan tak ada kegiatan ibadah, sehingga proses berlangsung dengan kondusif dan lancar.

Bentuk ruangan utama agak sedikir serong di bagian depan dengan pola melebar kesamping. Proses instalasi dimulai dengan menggelar karpet sajadah dari gulungan-gulungannya, memotong tepian sekaligus menyettingnya sesuai lebar dan bentuk ruangan. Untuk area imam, ruangan berbentuk persegi diikuti bentuk trapesium di bagian belakangnya. Sedikit rumit namun tetap bisa diatasi dengan sangat baik.

Rampung proses penggelaran dan setting, tepian karpet yang dipotong kemudian dijahit kembali dengan mesin finishing khusus agar benang lebih awet dan tak mudah lepas. Terakhir tak lupa sisa-sisa benang dibersihkan dengan vacuum celaner sekaligus menyamakan arah benang.

Alhamdulillah semua proses berjalan dengan lancar edngan hasil yang presisi dan rapi.

Ruangan bernuansa hijau yang indah kini makin sempurna dengan hadirnya alas ibadah baru berketebalan 14mm ini.

Nuansa ruangan dengan konsep dinding tosca yang segar ternetralisir dengan karpet sajadah hijau gelap beraksen bintik-bintik dan bermotif keemasan di bagian bordernya.

Hasil setting yang rapi dan presisi dilakukan oleh tim teknisi ahli, sambungan dan potongan nyaris tak terlihat.

Semoga dengan hadirnya elemen terbaru sajadah asli Turkey yang empuk dan halus, jamaah bisa semakin khusyu dan menyempurnakan sholatnya.

Terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah

 

Please follow and like us:
×
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-jafar-al-basyir-bangunharjo-sewon-bantul-jogja">
INSTAGRAM