Alhamdulillah telah terpasang karpet sajadah seluas 114 meter di Masjid Jami Al Ikrom Jl Petojo III, Gambir – Jakarta Pusat.

Teknis pemasangan kami lakukan langsung ke lokasi. Tim tiba di lokasi dengan sambutan ramah para DKM, setelah memperkenalkan diri kami kemudian mulai menurunkan barang dan membawanya ke dalam ruangan.

Sempat mempelajari bentuk ruangan untuk memetakan bagaimana karpet sajadah akan diinstal nantinya, lalu kami mulai menggelar gulungan karpet satu persatu.

Kondisi ruang masjid sendiri memiliki arah kiblat yang lurus, namun bentuk sisi kiri dan kanan tidak simetris, selain itu terdapat pilar utuh di tengah ruangan serta beberapa pilar setengah lingkaran yang menempel ke dinding.

Karpet sajadah yang sudah digelar kemudian disetting sesuai bentuk ruangan, pemotongan dan penyambungan dilakukan bila perlu, setelah selesai semua proses setting tepian karpet sajadah dijahit kembali menggunakan mesin finishing khusus.

Semua proses berjalan lancar hingga tahap teakhir yakni pembersihan sisa sisa benang menggunakan vacuum cleaner untuk efek yang lebih bersih.

Alhamdulillah semua karpet telah terpasang dengan sangat rapi dan presisi, sambungan dan potongan nyaris tak terlihat. Seluruh ruangan kini tertutup sempurna dengan karpet sajadah minimalis D.

Warna merah maroon yang anggun memberikan kesan yang terang dan hangat. Motif bunga keemasan sebagai penanda garis shaff tampak bersinergi dengan baik bersama konsep ruangan.

Terima kasih atas kepercayaannya, semoga jamaah semakin khusyu dalam beribadah, semoga mendapat keberkahan dalam beribadah di bulan ramadhan.

 

Please follow and like us:
error
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?
Powered by
error

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
INSTAGRAM

You have Successfully Subscribed!