Masjid Jami Al-Karomah, Jl. Rawamangun No.32, Jakarta

Marhaban yaa Ramadhan! Sambut datangnya bulan Ramadahan dengan karpet sajadah Turkey Minimalis B+ agar beribadah menjadi lebih semangat, seperti di Masjid Jami Al-Karomah, Jl. Rawamangun No.32, Jakarta ini.

Pemasangan sajadah dilakukan beberapa hari sebelum Ramadhan, dengan tim yang terjunlangsung ke ruangan agar hasil lebih presisi. Sebelumnya, telah terpasang karpet sajadah Minimalis C dan kali ini karpet sajadah diupgrade untuk menutup keseluruhan ruangan yakni seluas 156 meter.

Tiba di lokasi lepas isya, kami melangsungkan proses instalasi pada malam hari. Dengan situasi ruangan lebih kondusif karena tak ada kegiatan di dalam masjid sehingga proses bisa berjalan dengan lebih fokus dan cepat.

Kondisi ruangan berkiblat lurus namun bentuk ruangan tidak simetris dan cenderung melebar dari depan ke belakang, selain itu, terdapat beberapa pilar di dalamnya sehingga membutuhkan konsentrasi lebih dalam menyetting karpet sajadahnya agar sesuai bentuk dan lekuk ruangan.

Secara garis besar, pemasangan berjalan dengan lancar tanpa kendala berarti dengan hasil yang sangat baik.

Nuansa hijau alas ibadah yang baru tampak sejuk menghiasi ruangan. Hasil kerja yang rapi, sambungan nyaris tak telihat dan tepian yang dijahit presisi, menjadikannya tak mudah bergeser. Motif sajadah polos minimalis yang simple, akan menjaga sholat menjadi lebih fokus lagi.

Klien yang merasa puas atas terpasangnya karpet sajadah di masjid kesayangan pun tak enggan berterima kasih kepada kami. Kami berkomitmen untuk selalu mengedepankan kualitas dan profesionalisme dalam melayani kebutuhan karpet sajadah masjid seluruh pelanggan kami.

Alhamdulillah terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah.

baca artikel sebelumnya, klik: https://bit.ly/2IOIkFV

 

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-jami-al-karomah-jl-rawamangun-no-32-jakarta">
INSTAGRAM