Menginstal karpet sajadah di masjid untuk menyempurnakan serta membuat ibadah menjadi makin khusyu’ tentu menjadi impian tiap muslim. Selain itu, karpet sajadah yang terinstal dengan rapi akan menambah estetika ruangan sehingga tampak lebih indah dan memberikan aura semangat tersendiri ketika memasuki ruangan.

Salah satu klien kami yang juga mempercayakan kebutuhakn karpet sajadahnya kepada kami adalah Masjid Jami’ Al Muhajirin, Jl Angsana 1 Periuk Jaya, Cengkareng, Tangerang. Dengan tema serba hijau sejak dari luar bangunan, hingga masuk ke dalam ruangan nuansa serba hijau masih dominan menghiasi ruangan masjid.

Warna hijau secara filosofi sering dikaitkan dengan lambang kehidupan, ketenangan, kesuburan hingga kedamaian. Warna hijau juga sering diidentikan dengan warna reliji yakni Islam. Dimana banyak masjid, kegiatan agama, brosur-brosur tentang kajian islami sebagian besar menggunakan hijau sebagai warna dasarnya.

Terlepas dari beberapa alasan di atas, pemilihan karpet sajadah hijau minimalis E di Masjid Jami’ Al Muhajirin ini sendiri selain tampak begitu serasi dengan tema bangunan masjid baik dalam sisi interior maupun eksterior, juga membuat ruangan menjadi lebih sejuk dan bersahaja.

Karpet masjid minimalis E ini terpasang seluas 114 meter dan memberi aura yang begitu segar pada ruangan. Motif putih keemasan di bagian border mempertegas batas antar shaff, dengan garis shaff yang jelas, jamaah juga bisa makin meluruskan dan merapatan shaffnya, selain itu garis shaff ini juga terlihat senada dengan motif-motif pada jendela dan pintu masjid yang berbahan dasar kaca.

Lebar per shaff 120cm yang lebih lebar, sujud dan rukuk kini bisa lebih tenang tanpa khawatir menyundul jamaah di depan. Beribadah menjadi lebih tenang dan nyaman.

Indah, sejuk bersahaja dan juga ramah di kantong. Produk sajadah minimalis E ini merupakan varian produk dengan harga paling terjangkau karpet sajadah minimalis kami. Anda tak perlu khawatir untuk merogoh kantong terlalu dalam.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah.

 

 

 

Please follow and like us:
×
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-jami-al-muhajirin-jl-angsana-1-periuk-jaya-cengkareng-tangerang">
INSTAGRAM