Masjid Jami As Syafii Pringlangu Pekalongan

Alhamdulillah, selepas kegiatan Family Gathering Tim PT GLOBAL MANDIRI di Jogja, tim kembali ke cabang masing-masing (Jakarta, Jogja dan Surabaya) dan langsung disambut dengan banjir order dan jadwal pemasangan di berbagai daerah. Untuk daerah Jawa Tengah dan sekitarnya saja, kami ada 5 masjid yang harus diselesaikan. Proyek estafet ini dimuali di Masjid Jami Asy Syafii, Jl. Urip Sumoharjo no 27 Pringlangu Kota Pekalongan.

Luas yang dibutuhkan untuk menyelesaikan proyek ini adalah 16 meter untuk 7 shaff atau sekita 114 meter dengan pilihan grade Turkey Premium A Hijau bintik, yang juga serupa dengan proyek pemasangan beberapa hari lalu di Masjid Baiturahman Pondok Lakah Ciledug.

Teknisi berangkat dari Jakarta dan tiba di lokasi malam hari, proses dimulai keesokan harinya. Dari luar saya, masjid tampak begitu gagah dan megah berdiri dengan kubah dan atap limas di atasnya.dari desain eksteriornya saja sudah bisa dilihat betapa mewahnya masjid ini.

Masuk ke dalam ruangan, kondisi ruangan berkiblat lurus dengan beberapa pilar di dalamnya yang bukan menjadi halangan bagi tim kami untuk menyelesaikannya. Berbekal peralatan lengkap seperti alat ukur, alat potong hingga mesin obrass, semua bisa terselesaikan tepat waktu dengan hasil rapi dan presisi.

Nuansa hijau karpet sajadah yang baru mampu bersinergi dengan baik bersama dinding keramik dan pilar berwarna cokelat caramel dan membuatnya semakin manis dilihat. Jarak antar shaf terlihat jelas dan menyambung dengan motif keong keemasan di bagian bawah yang juga berfungsi sebagai pijakan kaki saat sholat. Selain menjambung, jamaah juga bisa meluruskan dan merapatkan shaffnya.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya, semoga menjadi barokah.

Ingin masjid anda terlihat lebih mewah seperti ini? Yuk hubungi kami segera!

Info lengkap dan pemesanan: 082281775999

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-jami-as-syafii-pringlangu-pekalongan/">
INSTAGRAM