Alhamdulillah, telah terpasang karpet sajadah di Masjid Jami’ Baiturrahman, KM 23, Cakung Barat – Jakarta Timur. Proses terjadi dengan cukup singkat. Klien yang mengetahui informasi tentang kami melalui internet kemudiam menghubungi kami via pesan instan Whatsapp dan berkonsultasi perihal kondisi ruang masjid hingga motif apa yang akan dipilih.

Setelah mempelajari informasi luas ruangan dari klien dan memberikan beberapa opsi penawaran dalam beberapa grade, klienpun mempertimbangkan grade mana yang akan dipilih bersama dengan DKM lain dan untuk lebih yakin lagi tentang kualitas karpet sajadah kami, kunjungan ke kantor pusat kamipun dilakukan. Setelah mengetahui langsung kualitas material, pilihan kahirnya jatuh ke Grade B+ Minimalis merah polos dan pembayaran DP langsung diproses saat itu juga.

Keesokan hari setelah menyiapkan barang, tim teknisi kami langsung menuju lokasi dan melakukan instalasi langsung untuk hasil yang maksimal. Ruangan dengan arah kiblat lurus disertai beberapa pilar persegi di dalamnya, sudah sangat familiar bagi kami sehingga proses pemasangan sajadah tidak memakan waktu lama.

Karpet masjid digelar, dipotong menyesuaikan lebar ruangan dan disetting mengikuti lekuk pilar serta coakan ruangan lalu tepiannya dijahit kembali dengan mesion finishing khusus agar benang lebih kokoh dan tak mudah lepas. Terakhir sebagai finishing touch, tak lupa sisa benang dibersihkan dengan vacuum cleaner untuk hasil yang lebih bersih dan rapi.

Alhamdulillah semua proses berjalan dengan lancar tanpa kendala berarti.

Karpet sajadah Turkey B+ Minimalis kini tampak sempurna menutupi lantai-lantai masjid. warna merah polos memberikan efek ruangan menjadi lebih terang dan hangat. Garis antar shaffpun kini terlihat lebih jelas dengan motif kembang hitam keemasan sebagai penandanya. Lebar antar shaff 1,2 meter yang lebih lega, sujud dan ruku’ kini lebih tenang tanpa khawatir akan menyundul jamaah di depan. Ibadah bisa menjadi lebih nyaman.

Terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah.

 

 

Please follow and like us:
×
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-jami-baiturrahman-km-23-cakung-barat-jakarta-timur">
INSTAGRAM