“Awalnya saya pegawai kecamatan Bodeh, kemudian kebetulan di depan kantor kecamatan itu ada masjid Al Barokah waktu itu pasang karpet sajadah Picasso”

Berawal dari nyamannya karpet sajadah yang dirasakan oleh Bapak Hj Robidin saat melaksanakan sholat di Masjid Al Barokah depan Kantor Kec Bodeh Pemalang, beliau kemudian bertanya kepada pengurus masjid tersebut tentang karpet sajadah yang terpasang di sana, beliau lalu mendapatkan nomer kontak dan menghubungi kami untuk bertanya sekaligus menyampaikan keinginannya memasang sajadah baru di masjid daerah beliau.

Setelah melakukan konsultasi dan mendapatkan beberapa referensi karpet sajadah dari kami, kemudian beliau memutuskan untuk membeli karpet sajadah Turkey B+ Premium sebanyak 102 meter. Pemasangan kami jadwalkan sekaligus dengan misi estafet daerah Jawa Tengah Jogja pada bulan April 2019 ini.

Masjid Jami Nurul Islam Ds Pendowo, Bodeh – Pemalang Jawa Tengah merupakan rute ketiga yang kami tuju dalam misi estafet pemasangan karpet sajadah setelah menuntaskan instalasi di Musholla Kantor BPPM DIY Jl Tentara Rakyat mataram no 31. Bumijo Jetis Jogja dan Masjid Abdi Bakti, Catur Tunggal, Sleman – Jogja.

Lain dari yang lain, untuk proyek instalasi karpet sajadah ini menggunakan karpet sajadah Turkey B+ Premium dengan motif terbaru sekaligus menjadi perdana sejak motif ini kami luncurkan belum lama ini.

Tiba di lokasi, kami disambut baik oleh para pengurus masjid lalu dipersilakan masuk ke dalam masjid. Setelah berbincang dan berkenalan sebentar, kami kemudian memulai proses pengerjaan. Bentuk ruangan memiliki arah kiblat serong dengan kondisi ruangan asimetris yang cenderung sisi kanan melebar taka da pilar maupun coakan sulit untuk masjid ini sehingga intalasi kali ini bisa lebih fokus untuk menyetting arah kiblat.

Karpet sajadah digelar satu persatu dan dipotong sesuai lebar ruangan. Beberapa sambungan dilakukan bila perlu namun tetap disamakan motifnya sehingga tak akan mengurangi nilai estetika karpet sajadahnya.

Usai dipotong, tepian karpet dijahit menggunakan mesin finishing khusus agar hasil lebih rapi dengan benang yang kokoh dan tak mudah lepas. Terakhir setelah semua proses setting selesai baik di ruang utama masjid maupun area imam, kami membersihkan sisa-sisa benang dengan vacuum cleaner untuk efek yang lebih bersih lagi.

Alhamdulillah semua proses berjalan dengan lancar tanpa kendala berarti. ruangan menjadi lebih segar dengan adanya alas ibadah yang baru. Dengan desain klasik minimalis bunga di atas karpet sajadah berwarna dasar hijau, nuansa mewah terasa sangat kental dan membuat ruangan menjadi lebih wah seketika.

Kualitas karpet sajadah yang unggul, pelayanan yang ramah dan professional hingga pemasangan yang rapi membuat klien kami makin yakin bahwa beliau tidak salah dalam memilih Picasso Carpet.

Alhamdulillah terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah

 

Please follow and like us:
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?
Powered by

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-jami-nurul-islam-ds-pendowo-bodeh-pemalang-jawa-tengah">
INSTAGRAM

You have Successfully Subscribed!