Alhamdulillah telah terpasang karpet sajadah Turkey A+ Premium di Masjid Jami Nurul Islam, Jl Gurami, Seketeng, Sumbawa Besar – NTB.

Sebelumnya, klien sudah pernah membeli karpet sajadah kami untuk perkenalan sebanyak satu shaff. Beberapa bulan kemudian klien sempat menghubungi kami untuk bertanya perihal harga terkini dan keiginannya repeat order untuk 6 shaff.

Diperlukan 6 shaff dengan panjang per shaffnya 8.5, namun karena kebijakan pembelian karpet sajadah kami harus kelipatan 6, klien lalu memesan 48 meter karpet sajadah dan mengirimkan 3 meter karpet sajadah sisa pembelian sebelumnya ke tempat kami untuk disambungkan dengan pesanan kali ini.

Kami mengiyakan lalu klien memproses pembayaran. Sambil menunggu karpet kiriman klien dating, kami membuatkan layout simulasi karpet sajadah sesuai pesanan. Saat karpet kiriman beliau tiba dan layout sudah di acc, pesanan lalu mulai kami kerjakan tentunya sesuai urutan antrian.

Untuk menyetting pesanan ini, kami hanya perlu melakukan pemotongan dan penyambungan karpet sajadah sesuai layout. Tanpa perlu menyetting ulang arah kiblat atau menyetting coakan sehingga proses berjalan dengan lebih cepat dan mudah.

Setelah selesai setting, karpet digulung rapat dan dikemas rapi. Tak lupa kami menuliskan nama dan alamat penerima di kemasan karpet sebelum karpet dikirim.

Saat karpet sampai, klien lalu menghubungi kami dengan mengirimkan foto karpet sajadah terpasang, foto karpet saat dibuka kemasannnya serta foto bonus yang diterima.

Alhamdulillah, klien merasa puas karpet karpet sajadah tiba dengan baik dan bisa terinstal dengan rapi beberapa minggu sebelum Ramadan.

Opsi setting by layout memang sangat kami sarankan untuk masjid yang berlokasi di luar pulau dengan tipe masjid yang ‘mudah’ yang hanya perlu menyetting panjang karpet saja. Selain hemat waktu, juga hemat tenaga dan biaya sebab kami tak men-charge biaya sepeserpun untuk opsi setting by layout ini.

Terbukti hasil setting kami akurat, karpet sajadah terpasang pas sesuai ukuran masjid sehingga klien pun merawa puas dan senang.

Alhamdulillah terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah.

 

Please follow and like us:
error
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?
Powered by
error

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
INSTAGRAM

You have Successfully Subscribed!