Semaraknya Ramadhan bersama Picasso Carpets. Tak hanya disibukkan dengan jadwal pemasangan di berbagai daerah di seluruh Indonesia, pesanan karpet sajadah dengan opsi setting by layout pun tak kalah ramai.

Masjid Jami Raudatul Jannah Sukabumi, salah satunya. Kondisi ruangan berkiblat lurus dengan terdapat beberapa pilar persegi di dalamnya. Setelah kami pelajari foto ruangan, kami menyarankan untuk opsi setting by layout sebab pilar persegi bisa disetting dengan perhitungan tiap sisinya dan mengingat kondisi arah kiblatnyapun lurus.

Klien setuju dan segera menyerahkan layout ruangan kepada kami. Karpet sajadah kami gelar di ruangan yang luas untuk melakukan simulasi, berbekal layout yang diterima, kami mulai memotong tepian karpet berikut sisi-sisi pilarnya. Setelah proses penyettingan selesai, dilanjutkan dengan menjahit tepi karpet menggunakan mesin finishing khusus agar benang tak mudah lepas dan saat sampai bisa langsung digelar saja.

Karpet yang sudah siap lalu dipacking dengan rapi untuk kemudian dikirim ke lokasi. Dengan proses pengiriman beberapa hari, klien lalu mengupdate bahwa karpet sajadah telah sampai dengan diikuti foto ruangan yang telah terpasang sajadahnya.

Merasa senang dan puas akan hasil setting yang tepat dan sesuai harapan, klien kami tak enggan mengungkapkan rasa terima kasihnya. Karpet sajadah minimalis B merah kini makin menyempurnakan ruangan masjid dengan tingkat akurasi hingga 99%.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah.

 

Please follow and like us:
×
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-jami-raudatul-jannah-sukabumi">
INSTAGRAM

You have Successfully Subscribed!