Awal bulan Pebruari tahun 2016 ini kami disambut manis dengan banyaknya proyek pemasangan karpet sajadah masjid yang mencakup beberapa aspek. Mulai dari pemasangan di musholla & masjid umum, musholla sekolah, hingga musholla dan masjid kantor. Salah satu di antaranya adalah proyek pemasangan di Masjid Kantor Bea & Cukai Bandara Soekarno –Hatta, Jakarta.

Ruangan yang sebelumnya merupakan aula, mampu disulap menjadi masjid dengan menghamparkan karpet sajadah yang elegan dan berkelas di dalamnya. Pengurus setempat memilih motif Turkey Premium Red A. dengan ketebalan yang mencapai 15 mm, dijamin tebal dan empuk saat digunakan beribadah sujud.  Materialnya pilihan, sehingga memunculkan efek ‘shiny’ alias mengkilap saat dilihat. Titik rajutnya sangat padat, tiap helai benangnya dengan sempurna memghadirkan kesan yang lembut.

Ruangan dengan interior mewah makin terlihat sempurna dengan adanya karpet merah maroon baru dari Picasso Carpets. Aksen bintik-bintik pada bagian tengahnya menambah nuansa elegan tersendiri. Jarak antar shaff pun terlihat makin jelas dengan motif keong putih keemasan di bagian border.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya.

Berikut ini beberapa dokumentasi pemasangan

Ingin masjid maupun musholla anda terlihat lebih berkelas dengan tampilan baru seperti masjid Kantor Bea dan Cukai Bandara Soetta di atas?

Yuk hubungi kami sekarang juga dan dapatkan penawaran menariknya!

  • GRATIS biaya fitting (sambung, potong & obrass) **
  • GRATIS Karpet Sajadah Imam Grade A (untuk pembelian jumlah tertentu)
  • GRATIS Keset rubber untuk area wudhu**
  • GRATIS biaya kirim untuk daerah pulau jawa atau subsidi ongkir untuk daerah luar jawa.

Jangan sampai ketinggalan, info selengkapnya dan pemesanan, klik ‘Cara Pemesanan’.

Please follow and like us:
×
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-kantor-bea-cukai-bandara-soekarno-hatta">
INSTAGRAM