Assalamualaikum, Cimahi! Alhamdulillah belum lama ini kami berhasil menyelesaikan pemasangan karpet sajadah Turkey Premium A sebanyak 126 meter di Masjid Manbaul Huda Cimahi.

Jenis ruangan sendiri memiliki arah kiblat lurus dengan bentuk ruangan yang simetris antara sisi kiri dan kanannya, sehingga yang menjadi fokus kami kali ini adalah menyetting karpet sesuai lebar ruangan dan menyesuaikan bentuk pilar lingkaran di bagian tengah.

Proses setting sendiri berjalan dengan durasi yang cukup cepat dan lancar, karpet sajadah ‘hanya’ tinggal digelar dan dipotong menyesuaikan lebar ruangan, lalu bagian bawah karpet ditandai dengan nomor urutan shaff satu persatu. Karpet yang sudah disetting lalu dijahit kembali tepiannya menggunakan mesin finishing khusus agar karpet menjadi lebih awet dan tak mudah lepas.

Semua proses selesai, tahap terakhir adalah membersihkan sisa-sisa benang dengan vacuum cleaner sekaligus menyamakan arah benang untuk efek yang lebih berkilau.

Alhamdulillah semua proses berjalan dengan sangat baik dengan hasil sesuai harapan. Karpet sajadah terinstal dengan sangat rapi dan presisi menutup semua lekuk ruangan.

Nuansa hijau alas ibadah yang baru membuat ruangan tampak lebih sejuk dan segar. Tebal karpet 15mm dengan titik rajut benang hingga 1,5 juta dot permeter persegi memberikan sesasi yang empuk dan halus, benang kokoh dan tak mudah kempes.

Motif putih keemasan di bagian border memperjelas batas antar shaff dan bisa digunakan sebagai pijakan kaku sehingga jamaah bisa makin meluruskan dan merapatkan shaffnya.

Alhamdulillah terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah.

 

Please follow and like us:
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?
Powered by

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-manbaul-huda-cimahi">
INSTAGRAM

You have Successfully Subscribed!