Masjid Miftahul Huda Polres Ngawi

Kualitas memang tidak bisa bohong. Kepuasan pelanggan atas pelayanan dan kualitas produk yang didapatkan, sering berbuah manis dengan ‘repeat order’ atau ‘pemesanan kembali’. Ini juga yang terjadi pada salah satu klien kami, Pak Suyadi. Setelah sebelumnya bertransaksi dan menerima langsung karpet sajadah untuk Masjid Al Ikhlas Perumnas Bumi Karangasri Ngawi yang terletak di kawasan perumahan tempat tinggal beliau dan merasakan sendiri kualitas material, hasil setting serta motif yang cantik ‘as seen on picture’ sesuai dengan foto -bahkan lebih bagus-,  akhirnya beliau mereferensikan produk kami untuk juga di pasang di Masjid Miftahul Huda Polres Ngawi, yang mana merupakan tempat dinas kerja beliau.

Grade yang dipilih pun serupa dengan yang dipesan sebelumnya, dengan warna hijau dan aksen Star putih keemasan di bagian bordernya. Bedanya untuk Masjid Al Ikhlas sebelumnya bermotif polos sedangkan untuk Masjid Miftahul Huda kali ini bermotif bintik.

Pemasangan karpet di masjid ini masuk dalam tahap terakhir proyek estafet yang dilakukan oleh tim teknisi kami untuk wilayah Jogja, Jateng dan sekitarnya setelah merampungkan di 4 masjid sebelumnya, yakni Masjid Jami Asy Syafii Pringlangu Pekalongan, Masjid Baitul Hidayah Bandara Adi Sucipto Jogja, Masjid Darussalam SDN Purwosari Ringroad Utara Jogja dan Masjid Sebelas Maret Jl Glagahsari Jogja.

Pemasangan terselesaikan pukul 23.30 WIB waktu setempat, tim teknisi yang dalam satu minggu terakhir berdedikasi untuk mencurahkan tenaga demi menyelesaikan semua tugas instalasi karpet sajadah akhirnya bisa beristirahat.

Ruang masjid yang berdinding putih dan berhias hijau terlihat makin segar dengan nuansa baru yang dihadirkan karpet sajadah Turkey Minimalis B+ Star. Hampir semua proyek pemasangan karpet sajadah estafet di Jogja-Jateng kali ini masjid kami menggunakan produk best seller ini. Jangan tanyakan kenapa, lihat saja hasil terpasangnya.

Warna hijau yang sejuk mampu membangkitkan suasana ruang masjid menjadi lebih fresh. Aksen bintik-bintiknya memberi sentuhan mewah dengan motif Star putih keemasan di bawahnya. Tebal 15mm, kualitas karpet bisa dirasakan lansung saat kaki memijak di atasnya. Border bermotif Star membuat jarak antar shaf lebih menyambung tanpa celah. Border ini berfungsi juga sebagai pijakan kaki saat sholat, sehingga jamaah bisa merapatkan dan meluruskan shafnya.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya. Semoga menjadi berkah.

Ingin masjid anda terlihat lebih mewah seperti ini? Hubungi kami segera!

Info lengkap: 082281775999

 

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-miftahul-huda-polres-ngawi/">
INSTAGRAM