Assalamualaikum, Kaliurang! Alhamdulillah telah terpasang karpet sajadah di Masjid Miftahul Jannah. Jl. Kaliurang km.9 Jogja.

Masjid ini merupakan titik pertama kami dalam rute estafet pemasangan di daerah Jogja dan sekitarnya pada akhir Desember tahun 2017 lalu. tim berangkat dari kantor cabang kami di XT Square Umbulharjo dan tiba di lokasi dengan sambutan yang ramah oleh pengurus masjid setempat.

Tahap pertama yang kami lakukan adalah membaca situasi ruangan. Bangunan masjid ini terbilang cukup luas dengan memiliki dua lantai dan terlihat megah sejak dari luarnya.

Di lantai pertama, terdapat pilar-pilar persegi dengan diameter yang cukup besar. Pun sama adanya dengan lantai dua masjid. Total karpet sajadah yang akan dipasang adalah 222 meter, di dua lantai. Kerjasama dan profesionalisme menjadi kunci utama dalam berlangsungnya tiap tahap instalasi. Karpet seberat 3,5 kilogram permeter dibuka dan digelar dari gulungan-gulungannya. Dipasang dan dinomori sesuai urutan shaff, bagian-bangian tepi dan tengah dipotong menyesuakian ukuran ruangan dan bentuk pilar, lalu dijahit lagi tepiannya dengan mesin finishing khusus agar hasil lebih rapi dan awet, tak mudah lepas benang-benangnya.

Sentuhan terakhir adalah pembersihan sisa-sisa benang dengan vacuum cleaner sekaligus menyamakan arah benang. Alhamdulillah, semua proses berjalan dengan sangat baik tanpa kendala berarti.

Interior masjid yang mewah dengan bangunan bertingkat dua, kini makin lengkap dengan hadirnya karpet sajadah hijau polos motif rantai putih keemasan. Banyaknya pilar dan kuantity karpet yg luas, terbukti bisa kami atasi dengan sangat baik. Nuansa masjid berdinding polos dengan pilar besar makin terkesan mewah dengan hadirnya karpet Turkey Minimalis B+ hijau.

Terima kasih atas kepercayaannya, semoga menjadi berkah.

Please follow and like us:

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-miftahul-jannah-jl-kaliurang-km-9-jogja">
INSTAGRAM