Masjid NUR AT-TAQWA, Komplek Kopassus, Cijantung III – Jakarta Timur

WhatsApp Image 2017-11-23 at 08.52.22

Alhamdulillah, telah terpasang karpet sajadah Turkey Premium Red A seluas 312 meter di Masjid NUR AT-TAQWA, Komplek Kopassus, Cijantung III – Jakarta Timur.

Masjid ini terletak di markas salah satu pasukan terbaik negeri, KOPASSUS. Proyek inipun dilaksanakan atas permintaan klien kami yang juga sebelumnya telah mempercayakan pengadaan karpet sajadah di Masjid Darussalam Makoopsau I Jakarta.

Tim bekerja dengan tanggap begitu mendapat mandat ini, gulungan-gulungan karpet sajadah diangkut dan disiapkan sore hari sebelum hari H pemasangan agar keesokan paginya bisa langsung berangkat ke lokasi. Karpet yang dimuat di mobil box penuh dan tak muat lagi, hingga beberapa barang lain seperti bonus sajadah imam, rubber, vacuum cleaner dsb akhirnya dimuat di dua mobil sedan General Manager kami.

Rampung semua persiapan hingga malam hari, tim kemudian beristirahat mengumpulkan energi untuk siap ‘bertempur’ esok pagi. Sebelum menuju lokasi, tak lupa tim mengisi amunisi perut dan berdoa bersama demi kelancaran proses instalasi. Saat sampai, kamipun disambut baik oleh DKM setempat beserta beberapa tentara berseragam KOPASSUS.

Tahap awal dimulai dengan menurunkan muatan karpet dari kendaraan, lalu gulungan-gulungan karpet tersebut dibuka dan dihamparkan satu persatu di ruang utama masjid dan dinomori sesuai urutan shaff pada bagian belakangnya. Lalu dipotong tepiannya sesuai ukuran ruangan.

Meski berkiblat lurus dan tak memiliki pilar, kuantity karpet sajadah yang banyak yakni 312 meter dengan berat sekitar 4 kilogram permeternya, memerlukan konsentrasi dan tenaga ekstra dalam tiap proses instalasinya. Kamipun memilih lembur hingga pekerjaan selesai sekitar pukul 2.30 dinihari. Kami kemudian beristirahat sejenak sambil menunggu waktu sholat subuh.

Alhamdulillah, semua proses berjalan dengan sangat baik dan lancar. Hamparan karpet merah maroon terlihat makin menyempurnakan interior ruangan. Nuansa ruangan berdinding polos tampak selaras dengan motif putih keemasan di bagian border karpet sajadah. Aksen bintik-bintik di bagian tengah makin menambah kesan elegan tersendiri.

Ruangan yang ekstra luas dengan lampu kandil besar di bagian tengah yang menggantung, serta aura yang cerah, terang dan segarnya karpet sajadah merah yang tergelar rapi, merupakan suatu kombinasi klasik dan berkelas. Satu kata yang muncul di pikiran saat melihat masjid ini, “Mewah”.

Feedback positif pun tak segan diutarakan atas kualitas dan hasil kerja keras kami.

“Harapan kami mudah-mudahan jamaah makin betah beribdaah di masjid ini. Kesannya, wah… cepat, rapi dan pemasangannya juga profesional, dan kami bersyukur (atas hasilnya). Saya yakin Picasso ini kalau kualitasnya dijaga, bagus dan semua orang akan terkesan, dia akan viral kemana-mana. Pada akhirnya bisa populer dan bisa mencintai Pocasso Carpets ini. Picasso… oke! Alhamdulillah.”  Bp Muftiono, DKM Masjid Nur At-Taqwa.

Merupakan suatu kebanggan dan kehormatan karena telah diberikan amanah untuk mengganti karpet sajadah masjid di markas salah satu pasukan terbaik dunia, KOPASSUS. Menjadi tentara yang mengabdi pada negeri serta tetap beribadah menjalankan perintah agama adalah kombinasi yang begitu mulia.
.
Salam hormat dan salut kami. Terima kasih telah mempercayakan kebutuhan karpet sajadah pada Picasso Carpets, semoga menjadi berkah.

WhatsApp Image 2017-11-23 at 08.52.33WhatsApp Image 2017-11-23 at 08.56.05WhatsApp Image 2017-11-23 at 08.52.23 (1)WhatsApp Image 2017-11-23 at 08.52.25WhatsApp Image 2017-11-23 at 08.52.26WhatsApp Image 2017-11-23 at 08.52.33 (1)

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-nur-at-taqwa-kopassus/">
INSTAGRAM