MASJID NURRUROHMAN, UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA

Assalamualaikum, Madura! Dhe’ remmah khaberreh? Senang sekali rasanya kami menyambangi pulau asal kesenian tradisional Karapan Sapi ini.

Kedatangan kami kali ini adalah untuk melakukan instalasi karpet sajadah di Masjid Nurrurohman, Univeristas Trunojoyo yang terletak di Kabupaten Bangkalan.

Sebelumnya, klien kami Bapak Amir menghubungi kami setelah melihat website kami www.karpetpersia.com dan bertanya seputar produk serta teknis pemasangan. Sempat ingin berkunjung ke outlet kami namun urung karena kesibukan beliau dan akhirnya langsung memutuskan untuk memilih Grade A dalam proyek pengadaan karpet sajadah kali ini.

Menghitung hari menuju bulan suci, pemasangan karpet sajadah ini adalah salaha satu upaya dalam menyambut hadirnya bulan ramadhan tahun ini. Pemasangan akan dilakukan secara bertahap dengan proses awal ini sebanyak 54 meter terlebih dahulu.

Menyeberang dengan kapal melintasi Jembatan Suramadu, kami tiba di lokasi dan disambut dengan baik oleh pihak DKM.

Kondisi ruang masjid berkiblat lurus dengan hanya terdapat pilar di bagian depannya saja, sehingga tak memerlukan waktu lama dalam melakukan proses instalasi ini.

Karpet sajadah di tiga shaff terdepan sudah terpasang karpet Turkey Prmeium A yang baru dan selebihnya masih menggunakan karpet sajadah lama. Perbedaan kualitas terasa sangat drastis kala kaki memijak dari belakang ke depan, karpet Turkey Prmium A kami dengan tebal 15mm dan titik rapat hingga 1,5 juta dot per meterperseginya terasa lebih empuk dan nyaman.

Warna hijaunya sejuk dengan motif kembang putih keemasan di bagian bordernya. Semoga seluruh ruangan bisa segera terpasang karpet sajadah yang sama sehingga bia lebih mantap lagi dalam menyambut bulan ramadhan tahun ini.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah.

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-nurrurohman-universitas-trunojoyo-madura">
INSTAGRAM