Masjid Nurul Ahmad Jl Ks Tubun Kel Mottoangin Mariso Makassar

Masjid Nurul Ahmad Jl Ks Tubun Kel Mottoangin Mariso Makassar1

Assalamualaikum Makassar! Senang sekali rasanya Picasso Carpets berkesempatan mengunjungi kota kelahiran Bapak Wakil Presiden, Yusuf Kalla, ini. Meski sudah beberapa kali mengirimkan karpet sajadah untuk masjid di daerah Makassar, baru kali ini kami datang ke kota dengan makanan khas Coto Makassar ini untuk melakukan proyek instalasi karpet sajadah langsung.

Tim berangkat langsung dari Surabaya setelah menyelesaikan proyek pemasangan di Masjid Al Falah Banjarsari Bululawang Malang Jawa Timur. Kami mendelegasikan tiga teknisi untuk proyek pemasangan ini. Sebelum tiba di lokasi, kami sempat dibuat kagum oleh kota Makassar, dimana terdapat banyak sekali masjid indah yang membuat kami kesulitan dalam menyebutkan jumlahnya dengan hitungan jari.

Berangkat sekitar pukul 13.00 siang dari Bandara Juanda Surabaya dan sempat transit sebentar di Bandara Adi Sucipto Jogja, tim sampai di Bandara Sultan Hassanudin Makassar sekitar waktu Ashar dan akhirnya sampai ke lokasi masjid sekitar pukul 16.00 waktu setempat.

Dari luar, nampak bangunan masjid begitu khas dengan tema eksterior yang unik bertuliskan Masjid Nurul Muhammad di atas pintu masuk masjidnya. Tulisan ini berhias lampu hijau, jadi saat malam akan terlihat cahaya terang yang menyala indah dengan nama “Masjid Nurul Muhammad”.

Sempat beristirahat sebentar sembari menyiapkan karpet yang akan dipasang, proses awal dimulai sekitar ba’da Isya. Sebelumnya sudah ada karpet terpasang berwarna merah di dalamnya, sehingga tim pun harus menggulung karpet lama terlebih dahulu. Rampung sesi penggulungan karpet lama dan pembersihan ruangan, tim mulai menggelar karpet sajadah satu persatu dan menatanya sesuai urutan shaff.

Kondisi masjid berikblat lurus, namun terdapat banyak pilar di dalamnya, sehingga lagi-lagi ketelitian menjadi hal yang diutamakan di sini. Selanjutnya, setelah menggelar sajadah dan memotongnya sesuai ukuran ruangan, tim juga menandai bagian mana yang akan dipotong sesuai bentuk pilar lalu memotongnya. Tepian bekas potongan ini dirapikan kembali dengan mesin obras portable yang kami bawa langsung dan terbang bersama kami di bagasi pesawat. Hal ini demi totalitas kerja yang kami jaga untuk hasil dan pelayanan terbaik pada tiap klien kami.

Akhirnya, setelah menyelesaikan semua proses instalasi, tim tak lupa membersihkan sisa benang dengan vacuum cleaner untuk mendapatkan kesan ruangan yang lebih bersih sekaligus menyamakan arah benang. Alhamdulillah, tiap tahapan proses berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Nuansa ruang masjid yang semula beralas merah kini tampil lebih fresh dengan warna hijau Sajadah Minimalis B+ Turki dari Picasso Carpets. Total 186 meter terpasang dengan hasil yang sangat baik, hasil potongan sangat rapi, sambungan pun nyaris tak terlihat. Karpet terinstal dengan begitu presisi, sehingga tak mudah bergeser. Dengan tebal 14 mm, sensasi empuk dan nyaman akan terasa saat memijak di atasnya.

Motif Sajadah Minimalis B+ Star Hijau ini merupakan salah satu produk unggulan sekaligus produk best seller kami yang paling diminati dan paling sering direquest akhir-akhir ini. Pantas saja, dengan warna hijau yang segar dan motif Star putih keemasan di bagian bordernya, jarak antar shaf terlihat lebih jelas. Motif ini juga berfungsi sebagai pijakan kaki jamaah agar lebih bisa meluruskan shaffnya. Aksen bintik-bintik di bagian tengah tak kalah turut andil dalam memberi kesan classy pada ruangan.

Proyek 186 meter di Masjid Nurul Muhammad Mariso Makassar: WELL DONE! Terima kasih atas kepercayaannya. Semoga menjadi berkah.

Cari karpet masjid? Yuk, hubungi kami sekarang!

Info dan pemesanan: 082281775999

Masjid Nurul Ahmad Jl Ks Tubun Kel Mottoangin Mariso Makassar1Masjid Nurul Ahmad Jl Ks Tubun Kel Mottoangin Mariso Makassar2Masjid Nurul Ahmad Jl Ks Tubun Kel Mottoangin Mariso Makassar3Masjid Nurul Ahmad Jl Ks Tubun Kel Mottoangin Mariso Makassar4Masjid Nurul Ahmad Jl Ks Tubun Kel Mottoangin Mariso Makassar5Masjid Nurul Ahmad Jl Ks Tubun Kel Mottoangin Mariso Makassar6Masjid Nurul Ahmad Jl Ks Tubun Kel Mottoangin Mariso Makassar7Masjid Nurul Ahmad Jl Ks Tubun Kel Mottoangin Mariso Makassar9Masjid Nurul Ahmad Jl Ks Tubun Kel Mottoangin Mariso Makassar10Masjid Nurul Ahmad Jl Ks Tubun Kel Mottoangin Mariso Makassar11Masjid Nurul Ahmad Jl Ks Tubun Kel Mottoangin Mariso Makassar12Masjid Nurul Ahmad Jl Ks Tubun Kel Mottoangin Mariso Makassar13

Masjid Nurul Ahmad Jl Ks Tubun Kel Mottoangin Mariso Makassar14Masjid Nurul Ahmad Jl Ks Tubun Kel Mottoangin Mariso Makassar15

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-nurul-ahmad-jl-ks-tubun-kel-mottoangin-mariso-makassar/">
INSTAGRAM