Alhamdulillah telah terpasang karpet sajadah Minimalis D seluas 108 meter di Masjid Nurul Falah, Kampung Iwul, Balaraja – Tangerang.

Proses instalasi karpet sajadah dilakukan langsung di lokasi, tim teknisi berangkat pagi-pagi sekali guna mengantisipasi lalu lintas yang macet dan tiba di lokasi sekitar pukul 8.00 WIB. Tiba di lokasi, tim menurunkan muatan barang dan mulai mempelajari kondisi ruangan, hal ini oenting dilakukan untuk bisa menyetting ruangan dengan akurat agar karpet bisa terbentang sempurna mengikuti bentuk dan lekuk ruangan.

Kemudian karpet mulai digelar satu persatu dan dipotong serta disambung sesuai lebar ruangan, settingan di bagian pilar segi enam dengan diameter yang cukup besar pun dikerjakan dengan sangat rapi.

Proses berjalan sekitar beberapa jam dengan durasi waktu dari pagi hingga sore. Nuansa hijau alas ibadah yang baru tampak matching dengan interior ruangan yang juga berbau hijau. Tampilan makin terasa indah dengan garis shaff yang makin jelas dengan motif love kuning keemasan d bagian border serta aksen bintik-bintik di bagian tengah.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya semoga ibadah menjadi semakin khusyu dan semoga menjadi berkah.

 

Please follow and like us:
×
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-nurul-falah-balaraja-tangerang">
INSTAGRAM

You have Successfully Subscribed!