Alhamdulillah telah terpasang karpet sajadah di Masjid Nurul Iman Komplek PdK Cipondoh Indah Tangerang.

Untuk proyek ini, Bapak Sutat selaku salah satu dari pengurus masjid menghubungi kami melalui pesan layanan whatsapp setelah melihat informasi yang didapatkan tentang kami melalui situs website resmi kami di www.karpetpersia.com

Setelah berkonsultasi mengenai bentuk ruangan, jumlah karpet yang dibutuhkan dan melihat katalog yang kami berikan, beliau tertarik kepada karpet Turkey Premium A Merah dan untuk lebih yakin lagi tentang kualitasnya, kami mengirimkan sample karpet sajadah ke alamat beliau untuk didiskusikan dengan anggota DKM yang lain.

Saat sampai, anggota DKM yang lain setuju dengan pilihan karpet sajadah Grade A dan beberapa hari kemudian mengunjungi kantor pusat kami di Kelapa Gading untuk melihat langsung riil karpetnya serta menyerahkan ukuran kebutuhan karpet.

Setelah berbincang dengan kami sekaligus menerima penawaran dari kami, pembayaran dilakukan keesokan harinya dan pemasangan ke lokasipun kami jadwalkan.

Hari H pemasangan tim kami berangkat pagi dan disambut dengan baik oleh pihak masjid. setelah karpet sajadah dan peralatan instalasi diturunkan, tim mulai bersiap melakukan instalasi karpet masjid.

Kondisi ruangan berkiblat lurus dan tidak memiliki pilar di dalamnya, sehingga pemasangan bisa berjalan lebih cepat dan ‘hanya’ berfokus pada kuanity karpet sajadah yang lumayan besar yakni seluas 138 meter.

Dengan tebal 15mm, berat karpet sajadah Turkey Premium A ini mencapai 4 kilogram permeternya sehingga kerjasama yang baik menjadi kunci utama kami dalam menyelesaikan pemasangan kali ini.

Selanjutnya setelah penggelaran sajadah masjid, bagian belakang diberi tanda nomor urutan shaff lalu tepian dipotong mengikuti bentuk dan ukuran ruangan. Tepian ini kemudian dirapikan lagi dengan menjahitnya menggunakan mesin finishing khusus yang kami bawa serta sebagai salah satu ‘alat tempur’ utama kami.

Penggelaran, penandaan urutan shaff di bagian belakang karpet, pemotongan hingga perapian kembali tepian karpet dengan mesin finishing beres, saatnya membersihkan sisa-sisa benang dengan vacuum cleaner sekaligus meyamakan arah benang untuk kesan lebih bersih dan cantik.

Alhamdulillah, semua proses pengerjaan telah selesai dengan sangat baik dengan hasil sesuai yang diharapkan. Nuansa ruangan menjadi semakin hangat dengan sajadah karpet Turkey Premium A merah yang bermotif kembang putih keemasan di bagian bordernya.

Feedback positif dari klien semakin membuat kami berkomitmen untuk terus menghadirkan produk terbaik dengan pelayanan yang ramah kepada siapa saja.

Terima kasih atas kepercayaannya, semoga menjadi berkah.

 

 

Please follow and like us:
×
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-nurul-iman-cipondoh">
INSTAGRAM