Assalamualaikum, Temanggung. Kami hadir lagi dengan senang hati ke kota Tembakau ini. Banyak portofolio karpet sajadah terpasang kami di kota ini, beberapa di antaranya adalah

dan kali ini tujuan misi instalasi karpet sajadah kami adalah di Masjid Nurul Iman Temanggung.

Masjid dengan konsep ruangan yang simple ini memilih sajadah Turkey B+ minimalis hijau untuk menyempurnakan ruangannya. Tim kami tiba di lokasi dengan sambutan hangat para pengurus masjid.

Persiapan dumulai dengan membersihkan ruang utama masjid terlebih dahulu, lalu gulungan-gulungan karpet digelar satu persatu, dipotong sesuai lebar ruangan. Bentuk ruangan simetris dengan arah kiblat lurus dan tidak terdapat pilar di dalamnya sehingga pemasangan sajadah masjid berlangsung dengan cepat.

Kamipun sempat mewawancarai Bapak Amir Pranoto selaku ketua Takmir Masjid Nurul Iman.

Berikut beberapa di antaranya:

T: Bisa diceritakan kepada kami darimana Bapak mendapatkan informasi tentang Picasso Carpets?

J: Kemarin tau dari teman, kebetulan masangnya di Jogja. Lalu kami mencoba ke sana (branch office Picasso Carpet Jogja) dan alhamdulillah sesuai dengan apa yang di brosur terus kita bisa melihat sendiri kemarin di sana sehingga kita bisa langsung pesan.

T: Apa harapan Bapak selaku pengurus masjid setelah terpasangnya karpet sajadah yang baru ini?

J: Harapannya dengan terpasangnya karpet yang baru ini, semakin bertambah jamaahnya bagi masyarakat yang ada di sekitar sini. Dan harapan dari takmir, semoga bisa makin meningkat lagi jamaahnya lebih banyak, bisa lebih makmur untuk Masjid Nurul Iman ini.”

T: Bagaimana kesan Bapak selaku pengurus masjid terhadap produk dan pelayanan Picasso Carpets mulai dari pemesanan hingga akhir proses pemasangan saat ini?

J: Untuk Picasso Carpet ini yang pertama, pelayanan pada waktu kita datang. Kita dilayani dengan baik, lalu kita diajak komunikasi antara pihak Picasso Carpet dengan menawarkan, yang ini.. yang ini… sesuai anggaran yang ada. Jadi kita memilih itu dengan menyesuaikan dengan anggaran dan ternyata dengan anggaran itu kami bisa dapat karpet yang bagus. Kami juga merasa puas, mulai dari kami datang kesana sampai dengan pemesanan, tepat waktu. Terima kasih sekali lagi.”

Alhamdulillah karpet sajadah Turkey B+ Minimalis terpasang dengan begitu rapi dan presisi, settingan pas sesuai bentuk ruangan sehingga tidak mudah bergeser. Warna hijau polos dengan motif rantai putih keemasan ini sama persis dengan yang terpasang di Masjid Baitul Hidayah, Polres Gunung Kidul – Jogja.

Dengan material pilihan yang adem dan sejuk, serat benangnya kokoh tak mudah lepas sehingga lebih awet hingga bertahun tahun lamanya. Garis shaff terlihat lebih jelas dengan motif rantai putih sebagai penandanya. Motif ini juga berfungsi sebagai pijakan kaki sehingga jamaah bisa makin meluruskan dan merapatkan shaffnya.

Alhamdulillah terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah.

 

 

 

Please follow and like us:
×
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-nurul-iman-temanggung-jawa-tengah">
INSTAGRAM