MASJID NURUL ISLAM RANCHO JAKARTA SELATAN

Yang biru, yang siap memberikan kesejukan pada ruang masjid Anda! Seperti di Masjid Nurul Islam Jl H.Saiyan RT 05 RW 02 Rancho Jakarta Selatan ini.

Masjid dengan konsep bangunan berwarna biru di bagian luarnya ini makin sempurna dengan hadirnya karpet sajadah biru dari Picasso Carpets. Karena terbilang masjid yang cukup besar, kuantity karpet sajadah yang diperlukanpun tentulah tidak sedikit. Seluas 242 meter karpet sajadah kami bentangkan langsung ke lokasi guna mendapatkan hasil yang rapi dan presisi sesuai bentuk dan lekuk ruangan.

Sebanyak 4 orang teknisi ahli kami delegasikan langsung untuk proyek instalasi karpet sajadah ini. Peralatan lengkap kami bawa serta saat berangkat, mulai dari alat ukur, alat potong hingga mesin finishing khusus. Berangkat pagi hari, kami disambut dengan ramah oleh DKM saat tiba di lokasi. Setelah menurunkan karpet sajadah dari mobil box, gulungan-gulang tersebut lalu kami gelar satu persatu dan menandai bagian belakangnya sesuai urutan shaff. Karpet yang tergelar kemudian kami potong tepinya sesuai ukuran dan bentuk ruangan yang memiliki beberapa pilar persegi. Hasil potongan ini kemudian dijahit lagi dengan mesin obrass agar benang tidak mudah lepas dan hasil akhir lebih rapi.

Tahap akhir adalah pembersihan sisa-sisa benang dengan vacuum cleaner sekaligus menyamakan arah benang agar lebih bersih dan cantik. Alhamdulillah, semua proses berjalan dengan sangat baik. Selain DKM, beberapa jamaah dan anak-anak yang penasaran dan antusiaspun turut menemani dan menyaksikan proses pemasangan karpet sajadah di masjid kesayangan mereka ini.

Alhamdulillah, Masjid Nurul Islam kini lebih segar dengan hadirnya karpet sajadah yang baru. Nuansa ‘antimainstream’ terlihat terasa begitu kuat dimana motif terbaru kami terinstall untuk pertama kalinya di masjid ini. Kesan mewah dan luas begitu kental terlihat dengan berpadunya konsep minimalis ruangan dan warna biru yang fresh. Selain elegan, kualitas sajadah berketebalan 14mm dengan titik rapat 750rb per dot akan memberikan sensasi empuk dan nyaman.

“Alhamdulillah, kami atas nama panitian Masjid Nurul Islam yang berhubungan dengan pemasangan karpet mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas pelayanan yang sangat memuaskan.” – Bp. H Suryanto, Panitia Pengadaan Karpet Sajadah Masjid Nurul Islam

Terima kasih atas kepercayaannya. Semoga menjadi berkah dan jamaah semakin khusyu’ dalam beribadah.

 

Tonton proses pemasangannya, klik: http://bit.ly/2Cc8orj

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-nurul-islam-rancho-jakarta-selatan">
INSTAGRAM