Masjid Nurul Janah Makuyudan Mantijeron Jogja

Masjid Nurul Janah Makuyudan Mantijeron Jogja15

Rampung proyek instalasi karpet sajadah di Masjid Tunas Melati Gang Tunas Melati Muja Muju Jogja, tim pun melakukan perjalanan ke Masjid Nurul Janah Makuyudan Mantijeron sebagai titik ke 5 proyek estafet selanjutnya.

Untuk proyek ini, tim teknisi hanya menyetting karpet sesuai bentuk ruangan yang sedikit miring di bagian depan saja dan shaf-shaf selanjutnya lurus, sehingga karpet tinggal digelar. Karpet yang telah digelar kemudian dipotong pinggirannya sesuai ukuran ruangan dan dirapikan dengan dijahit menggunakan mesin khusus. Pemasangan kali ini terbilang cukup mudah, sebab arah kiblat tidak serong seluruhnya dan taka da pilar di dalamnya. Hanya sedikit miring di bagian depan dan beberapa sudut kecil di bagian depan.

Karpet sajadah yang dipilih adalah Turkey Minimalis B+ dengan varian motif terbaru yang belum lama kami launching. Meski terbilang masih ‘hangat’, namun motif ini sudah berhasil menambat banyak hati klien kami untuk dipasang di masjid maupun mushollanya, salah satunya di Masjid Nurul Janah Makuyudan Mantijeron ini.

Dengan luas 96 meter karpet sajadah yang berhasil dibentangkan di dalamnya, kini nuansa ruang masjid terlihat makin luas dengan aura yang baru dan segar. Warna hijau polosnya mampu memberikan kesan sejuk tersendiri pada ruangan berdinding putih plain ini.

Motif bunga hitam keemasan di bagian bordernya pun sangat serasi dengan nuansa kayu pintu dan jendela di sisi kiri dan kanan ruang masjid. Hadirnya lampu kandil di bagian tengahpun makin menambah citarasa elegan pada ruangan.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya. Semoga menjadi berkah

Cari karpet masjid? Yuk, hubungi kami segera!

Info lengkap dan pemesanan: 082281775999

Masjid Nurul Janah Makuyudan Mantijeron JogjaMasjid Nurul Janah Makuyudan Mantijeron Jogja3Masjid Nurul Janah Makuyudan Mantijeron Jogja4Masjid Nurul Janah Makuyudan Mantijeron Jogja6Masjid Nurul Janah Makuyudan Mantijeron Jogja9Masjid Nurul Janah Makuyudan Mantijeron Jogja11

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-nurul-janah-makuyudan-mantijeron-jogja/">
INSTAGRAM