Salah satu dari dua masjid yang berhasil kami selesaikan dalam proyek instalasi karpet sajadah di awal Februari 2018 ini adalah di Masjid Jami Nurussa’adah, Jl Rawa Belong 19-55 Palmerah Jakarta Barat.

Karpet sajadah yang dipesan adalah Turkey Minimalis B+ Biru polos yang sama persis dengan yang terpasang di Masjid Nurul Islam Jl H.Saiyan RT 05 RW 02 Rancho Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Kondisi ruangan berkiblat lurus searah dengan bangunan dan memiliki beberapa pilar, luas ruangan cukup lebar dan luas. Nuansa dinding berbahan keramik berpadu dengan warna biru alas ibadah yang baru membuat ruangan terlihat makin fresh dan adem. Sentuhan klasik berupa jam berdiri berbahan kayu tampak membuat ruangan makin mewah.

Karpet sajadah Turkey minimalis B+ ini memiliki ketebalan hingga 14mm yang mampu memberikan sensasi empuk dan nyaman saat bersentuhan dengan kulit. Terbuat dari bahan pilihan, serat benangnya lembut dan dingin, tidak kasar dan tidak panas seperti karpet masjid lokal pada umumnya.

Semoga dengan hadirnya karpet masjid yang baru ini, jamaah bisa lebih giat dan lebih khusyu lagi dalam beribadah.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah.

Please follow and like us:

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-nurussaadah-rawabelong">
INSTAGRAM